Pembuat Mainan cinta Ini. DiJamin Penggemar Masurbasi Akan Lebih Puas


Pembuat Mainan Seks Ini Jamin Penggemar Mastrubasi Akan Lebih Puas

Sebuah peralatan Masurbasi yang menggabungkan dengan teknologi virtual reality kini sedang dikembangkan di Shenzhen. Penemunya menjanjikan bahwa temuan barunya itu akan merevolusi industri mainan cinta . Dikutip dari Tech in Asia, perangkat tersebut dijuluki "eJaculator," dikembangkan pengusaha Kanada bernama Steven pada pertengahan 2014.

Perusahaan yang berbasis di Hong Kong baru-baru ini juga meluncurkan kampanye crowdfunding IndieGoGo Kamis lalu. "Ini masih pada tahap yang relatif awal, belum waktunya untuk berbicara," kata Steven. "Kami tidak memasang gambar pada IndieGoGo. Hal itu agar para pelanggan tidak bingung dengan apa yang sedang kami kembangkan saat ini."

The eJaculator memiliki tiga bagian utama: perangkat Masurbasi , headset yang terkoneksi smartphone dilengkapi layar, dan remote nirkabel untuk navigasi aplikasi smartphone. Steven percaya bahwa aplikasi serta perangkat disinkronisasikan dengan aksi di layar, secara substansial menyerupai gerakan aslinya.

"Kami awalnya menawarkan kepada produsen POV, dan banyak yang bersedia untuk bekerja dengan kami dalam hal memiliki konten yang disinkronisasikan dengan perangkat kami," katanya.
Menanggapi pertanyaan tentang keamanan perangkat, Steven mengatakan ini: "Jika kehabisan baterai, itu hanya berhenti dalam posisi dari mana Anda bisa bebas menarik Mr.P Anda keluar ... semua elektronik yang di ujung depan eJaculator, sehingga 100 persen aman. Tidak akan mematahkan Mr.P anda. "


(sumber)

0 Response to "Pembuat Mainan cinta Ini. DiJamin Penggemar Masurbasi Akan Lebih Puas"

Posting Komentar