Mayat ini diklaim teriak tak lama setelah dikubur


Ilustrasi kuburan

Heboh sekaligus menyeramkan. Beberapa petugas pemakaman di Thessaloniki, Yunani Selatan, dikejutkan oleh suara seseorang minta tolong yang berasal dari dalam sebuah kuburan baru. Sempat merinding dan juga penasaran, akhirnya mereka memberanikan diri mendekati kuburan sumber suara dan langsung menggalinya. Ironisnya, kuburan tersebut baru diisi seorang perempuan yang meninggal karena kanker satu jam sebelumnya.

Ketika galian mendekati peti jenazah, teriakan serta gedoran keras dari dalam peti semakin terdengar nyaring. Para penggali mengklaim, perempuan di dalam peti mati tersebut akhirnya meninggal (lagi) karena kehabisan udara. Sang dokter yang langsung menuju tempat kejadian, tak percaya dengan cerita itu. "Saya tidak percaya ini. Kami telah melakukan berbagai tes, termasuk tes gagal jantung," kata Dokter Chrissi Matsikoudi yang berada di lokasi kejadian kepada stasiun televisi Yunani, MEGA.
"Tidak mungkin seseorang yang sudah dalam kondisi meninggal bisa berteriak dan memukul-mukul peti mati seperti itu," tandasnya heran.

Kuasa hukum pihak keluarga mengklaim ibu dua putri berusia 49 tersebut sempat bangun dari koma. Mereka juga yakin dengan kesaksian orang-orang di sekitar kuburan, yang mendengar teriakan dari dalam peti mati.

Bahkan, menurut sang pengacara, Nikos Dialynas, ia punya tiga saksi yang menguatkan peristiwa tersebut.
Pihak kepolisian yang dihubungi The Guardian menyatakan, kasus ini sangat langka, dan mereka siap menjalankan investigasi lebih lanjut. Tim forensik akan diturunkan untuk memeriksa, kapan perempuan itu benar-benar meninggal.

Sementara tim koroner yang sudah sempat memeriksa mayat perempuan itu, menyatakan tak ada tanda-tanda bahwa ia mati karena kehabisan udara. Ini menguatkan pernyataan dokter klinik yang sebelumnya dituliskan dalam sertifikat kematian perempuan tersebut.

(sumber)

0 Response to "Mayat ini diklaim teriak tak lama setelah dikubur"

Posting Komentar