Apakah Orang Katolik akan Masuk Neraka? Ini Jawaban DR Zakir Naik


Dalam sebuah ceramah yang dihadiri ribuan orang, seorang wanita Katolik bertanya kepada DR Zakir Naik apakah orang Katolik akan masuk neraka.
“Namaku Tania dan aku bekerja untuk CISCO. Aku bukan bermaksud tidak setuju dengan apapun. Tapi selalu ada banyak orang, terlebih lagi muslim, selalu memberitahuku ‘Karena kau Katolik, kau akan masuk Jahannam’ kau harus menjadi Muslim untuk masuk surga’ Menurutku aku seorang Katolik yang baik. Aku mencoba menjadi Katolik yang baik. Aku berusaha menjauh dari dosa. Tapi apakah karena aku Katolik, maka aku akan masuk neraka? Dan jika aku Muslim, aku akan masuk surga? “

Bagaimana jawaban DR Zakir Naik? Silahkan simak video berikut ini:




(sumber)

0 Response to "Apakah Orang Katolik akan Masuk Neraka? Ini Jawaban DR Zakir Naik "

Posting Komentar