Bakso Sebesar Kepala Orang Wah


Wah ada bakso sebesar kepala orang, sensasi lain makan bakso besar, anda harus mencoba bakso ini. Biasanya kuliner dengan level hanya pada rasa pedas saja, namun bakso ini memiliki level dari besarnya bakso. Bayangkan anda makan bakso sebelas bola dengan besar 40cm, dengan membayangkan saja mungkin anda sudah kenyang.


Bakso Sebesar Kepala Orang Wah

Bakso besar ini terletak di kota Surabaya, buat para pecinta bakso wajib nih mencoba bakso ini. Di surabaya tempat ini sudah terkenal dikalangan masyarakat dan selalu ramai di kunjungi konsumen pecinta bakso. Pemilik bakso yang bernama Klenger ini Pak Pasiran yang menciptakan bakso super besar.

Awalnya ia berjualan bakso dengan ukuran bakso standar seperti yang lainnya. Menurut dia pembeli cepat bosan dengan bentuk bakso standar. Kemudian Pak Pasiran membuat sebuah terobosan di dunia kuliner bakso dia membuat ukuran bakso yang besar, dan terobosannya ini berhasil dan disukai para konsumen.

Sehari Pak Pasiran mampu menghabiskan 15 kg daging sapi, dan menghasilkan omset hingga 2 juta perhari. Wah hebat juga ya bakso Klenger ini, mau mencobanya silahkan buat sendiri atau datang langsung ke Surabaya biar klenger menghabiskan bakso ini.



(sumber)

0 Response to "Bakso Sebesar Kepala Orang Wah "

Posting Komentar