Benda-benda Kreatif yang Membuat Hidup Anda Lebih Terorganisir


Untuk membuat hidup Anda lebih terorganisir, Anda pun membutuhkan benda-benda ini untuk membantu Anda dalam beraktivitas.

1. Tempat baterai

Anda memiliki banyak baterai di rumah, namun tercecer begitu saja di dalam laci? Agar Anda tidak kehilangan baterai tersebut karena pasti nanti akan Anda butuhkan, lebih baik Anda menyimpannya di tempat khusus baterai seperti ini.
amazon.com
amazon.com

2. Pembuka tutup botol bermagnet

Alat ini akan membuat tutup botol menempel di badannya, sehingga tutup-tutup botol itu tidak tercecer di lantai. Anda pun dengan mudah membereskannya.
odditymall.com
odditymall.com

3. Tempat khusus remote

Agar Anda tidak kesulitan mencari remote control yang Anda lupa simpan di mana, Anda bisa menggunakan benda ini untuk menyimpan remote tersebut.
www.cnbhomes.com
www.cnbhomes.com

4. Pijakan dalam lemari

Dengan pijakan ini, lemari Anda jadi memiliki tiga sisi yang bisa disimpan dengan barang apa saja sesuai dengan keinginan Anda.
amazon.com
amazon.com

5. Hangar khusus dasi

Hangar khusus dasi ini bisa menggantung banyak dasi. Lalu dasi Anda juga akan tetap rapi.
gadgets.boingboing.net
gadgets.boingboing.net

6. Lemari khusus kosmetik

Lemari khusus kosmetik ini akan membuat Anda dengan mudah menemukan kosmetik yang ingin digunakan. Lalu juga menjaga kerapihan kosmetik.
amazon.com
amazon.com

7. Lemari khusus note

Lemari mini khusus note ini membuat note yang sudah Anda catat tidak tercecer ke mana-mana. Bentuknya juga unik. Sangat pas berada di meja kerja Anda.
pinterest.com
pinterest.com

8. Kantong serbaguna

Kantong ini memiliki beberapa kantong dan mudah dilipat saat tidak digunakan. Saat digunakan pun bisa disimpan untuk benda apa saja.
amazon.com
amazon.com

9. Tas khusus baju kotor

Tas khusus baju kotor ini dapat digantung di belakang pintu kamar Anda sehingga baju Anda pun tidak tercecer dilantai.
www.apartmenttherapy.com
www.apartmenttherapy.com

10. Tempat khusus cup

Anda memiliki banyak cup di rumah? Lebih baik Anda simpan di tempat khusus cup ini. Selain mengirit tempat, tempat cup ini pun bisa menyimpan banyak cup.
amazon.com
amazon.com

11. Hangar khusus scarf

Hangar ini membuat scarf Anda jadi lebih rapi dan mudah dijangkau.
www.organizeit.com
www.organizeit.com

12. Tempat khusus kutex

Anda gemar mengoleksi kutex? Pastikan Anda menyimpan kutex-kutex tersebut dengan rapi. Anda bisa menggunakan tempat khusus kutex di bawah ini.
amazon.com
amazon.com

13. Notes Holder

Benda ini bisa Anda gunakan untuk menyimpan notes Anda. Biasanya notes yang diletakan di sana adalah notes berisi aktivitas penting Anda di hari ini. Karena disimpan di atas meja Anda, pasti notes tersebut akan langsung terlihat.
promotionsonly.com.au
promotionsonly.com.au

14. Lemari khusus untuk botol bumbu

Di dapur biasanya yang paling sering terlihat adalah botol bumbu. Agar tetap rapi dan isinya tidak berceceran, ada baiknya Anda gunakan lemari khusus botol bumbu di bawah ini.
amazon.com
amazon.com

15. Tas khusus smartphone dan tab

Tas ini bisa disimpan tepat di samping tempat tidur Anda. Anda pun tidak perlu jauh menyimpan smartphone Anda di meja, atau di atas tempat tidur Anda sendiri. Dengan tas ini Anda pun jadi mudah menemukan smartphone Anda.
amazon.com
amazon.com

16. Rak boots

Rak khusus boots ini dapat membuat boots Anda tetap rapi dan terjaga bentuknya.
amazon.com
amazon.com

17. Tags untuk kabel

Kabel Anda menumpuk di dalam rumah sampai kadang Anda sering salah menebak kabel apakah itu? Sekarang Anda dapat memberi petunjuk kabel pada kabel yang dimaksud. Sehingga kabel Anda pun jadi tidak tertukar dan mudah dikenali.
lushome.com
lushome.com

18. Tas khusus mobil

Tas khusus di dalam mobil ini bisa menyimpan berbagai macam benda yang Anda mau. Tas ini biasanya diletakkan di samping Anda dan dikaitkan pada pintu mobil.
amazon.com
amazon.com

19. Lemari khusus majalah

Lemari sederhana ini bisa menyimpan majalah-majalah langganan Anda. Bisa disimpan di samping kursi yang biasa Anda duduki sehingga Anda mudah menggapainya.
furniturefashion.com
furniturefashion.com

20. Tempat khusus sepatu menggantung

Tempat khusus sepatu ini dapat digantung untuk memberikan ruang lain di rumah Anda.
amazon.com
amazon.com



(sumber)

0 Response to " Benda-benda Kreatif yang Membuat Hidup Anda Lebih Terorganisir"

Posting Komentar