Digigit Ular, Pria Ini Balas Makan Kepala dan Ekor Hewan Itu Hidup-hidup


Digigit Ular, Pria Ini Balas Makan Kepala dan Ekor Hewan Itu Hidup-hidup

Tindakan yang dilakukan pria ini mengagetkan warga Fatehabad, India. Rajesh Kumar balas memakan ular yang menggigitnya hidup-hidup. Makan ular mungkin tak asing bagi sebagian orang. Tak hanya untuk alasan obat ada juga yang menjadikannya masakan. Di banyak negara orang-orang makan mereka dengan cara yang berbeda.

Namun, cara pria berusia 25 tahun itu mengejutkan. Setelah ular menggigitnya, Kumar yang dalam kondisi mabuk makan kepala dan ekor reptil yang masih hidup. Kumar adalah preman yang terkenal cukup meresahkan masyarakat di daerah itu. Kalau mabuk dia tidur di jalan dan di taman. Tapi menurut penduduk, setempat, apa yang terjadi adalah hal paling aneh yang pernah dilakukannya.

Chanda Devi, ibu Kumar, menceritakan kepada Times of India bahwa tetangga mendatanginya di tempat kerja dengan tergesa-gesa. Tetangga itu memintanya untuk pulang ke rumah karena Kumar telah digigit ular. Namun, ketika ia sampai di rumah, dia menemukan Kumar sehat-sehat saja. Kumar, tak mampu berbicara dengan baik karena mabuk saat itu. Tapi ia mengatakan pada ibunya telah membunuh ular yang menyerangnya.

Ketika ibunya bertanya bagaimana ia melakukan malah tertawa. "Dia hanya menunjuk ke arah pintu, tempat ular tergeletak dengan kepala dan ekor hilang. Rajesh mengatakan bahwa ia menangkap ular dan memakannya hidup-hidup. Para tetangga juga melihat dia makan ular," kata Chanda Devi.
Tetangga yang menyaksikan kejadian aneh itu mengatakan bahwa Kumar tidak dalam keadaan sadar ketika makan ular.

"Dia memegang ular di tangannya selama sekitar lima menit sambil bergumam. Lalu tiba-tiba dia menggigit kepala ular sampai putus dan memakannya. Dia kemudian makan ekor juga," kata Sunil Singh, warga Kanoongoyan Math dekat kuil Bali Mata di Fatehabad. Saksi mata mengatakan Kumar makan ular mentah dengan lahap seolah-olah itu adalah makanan yang lezat. Kemudian dia minum alkohol lagi.
Setelah berita tentang tingkah aneh Kumar menyebar, tetangga berkumpul di rumahnya untuk melihat dengan mata kepala sendiri.

Shailendra Tiwari, dokter, mengatakan bahwa ada banyak ular yang tidak berbisa. Tak heran jika seseorang akan baik-baik saja setelah makan ular. "Kita harus mencari tahu apa jenis ular ia makan, dan apakah itu beracun atau tidak. Ular adalah bagian dari masakan di banyak negara dan orang-orang tidak mati setelah memakannya," tambah Tiwari.



(sumber)

0 Response to "Digigit Ular, Pria Ini Balas Makan Kepala dan Ekor Hewan Itu Hidup-hidup"

Posting Komentar