Jadi Transjender, Caitlyn Jenner Punya Kekasih Baru


Caitlyn Jenne dan kekasihnya Candys Cayne


Nama Caitlyn Jenner meroket bukan main sejak sikapnya yang terbuka terhadap seksualitas dan transformasinya menjadi seorang wanita. Wanita yang dulunya bernama Bruce Jenner ini merupakan ayah dari keluarga selebritis, dan di reality show-nya Caitlyn dulu muncul sebagai figur bapak dari kakak – beradik Kadarshian.

Pasca perubahannya salah satu anak Caitlyn, Brody Jenner sempat mengatakan kalau kisah cinta ayahnya tak akan mudah. Brody menyangka kalau wanita yang dulunya atlet olahraga pria itu bakal kesulitan mencari kekasih, tapi ternyata dugaan Brody terbukti salah!

Caitlyn Jenner & Candys Cayne
Caitlyn Jenner dan kekasihnya Candys Cayne


Caitlyn kini sudah menggandeng kekasih yang juga merupakan seorang transjender yang bernama Candys Cayne. Keduanya bertemu sewaktu menghadiri festival Gay Parade di New York beberapa waktu lalu. Setelah itu pasangan homoseksual ini pun menghabiskan beberapa waktu untuk penjajakan satu sama lain.

Seorang sumber, lansiran Miror, mengatakan kalau kedua wanita transjender itu memiliki ikatan yang mengagumkan dan Candys ialah sosok yang tepat untuk Caitlyn Jenner.

cuplikan 'I Am Cait'
Caitlyn Jenner & Candys Cayne di salah satu scene reality show ‘I Am Cait’


Kecocokan itu bukan hanya karena keduanya saling tertarik, tapi Candys sendiri mengalami pengalaman yang tak jauh beda dari Caitlyn. Ia merasakan perjuangan yang juga dirasakan Caitlyn Jenner sebelum akhirnya memutuskan untuk benar – benar bertransformasi jadi sosoknya yang sekarang. Sejoli ini pun kerap menghabiskan waktu berdua untuk berbelanja bersama, makan malam, atau pergi menonton panggung Broadway berdua. Mereka klop banget!





(sumber)

0 Response to "Jadi Transjender, Caitlyn Jenner Punya Kekasih Baru "

Posting Komentar