Restoran Di BANDUNG Yang PASTI Belum Pernah Kamu Kunjungi!


dah weekend nih, semangat dong semuanya! Biar semangat lagi, kita kasih inspirasi fantastis nih buat kalian. Restoran di Bandung yang paling unik, dijamin lo belom pernah kunjungin. Kalo gitu harus lo coba weekend ini! Ready, set, go!

1. Cafe D’Pakar

Photo source: desi-rigamanaya
Wah, nggak kebayang deh betapa gokil pemandangan dari tempat ini! Kata orang-orang Bandung sih, tempat ini paling mantap buat kerja atau ngerjain tugas. Pemandangan dan hawa nya bikin hati sejuk. Sambil nyelesaiin tugas, bisa juga pesen nasi goreng atau french fries buat kudapan. Asyik!
Jalan Dago Pakar Utara, Sekejolang, Bandung
0851-0267-7787

2. Indischetafel Restaurant

Photo source: makanlagilagimakan
Photo source: makanlagilagimakan
Sekali nya menginjakkan kaki lo di tempat ini, pasti lo langsung jatuh cinta deh! Atmosfir nya bernuansa jaman penjajahan Belanda. Ornamen di tempat ini antik-antik, bikin nggak bisa stop lihatin! Sambil memanjakan mata, jangan lupa juga memanjakan lidah dengan Bistik Lidah Sapi mereka yang PECAH bingits!
Jl. Sumatera No. 19, Braga, Bandung
(022) 4218802

3. Nasi Goreng Mafia

Photo source: intisari-online
Photo source: panduanwisata
Eits, jangan salah, pasti lo belom tau satu hal yang penting nih. Nasi Goreng Mafia ini juga ada di Bandung selain di Jakarta! Emang makanan favorit anak-anak muda sih! Unik banget deh menu nasi goreng nya, semuanya dinamakan berdasarkan nama mafia-mafia nge-tren di dunia. Ada Yakuza dan Godfather! Lucu kan?
Jl. Dipatiukur No. 51, Bandung
0821-1907-1810

4. Sop Konro Marannu

Photo source: gastronomyaficionado
Photo source: gastronomyaficionado
Nggak cuma di Jakarta aja, restoran Makassar yang fenomenal ini juga nge-HITS banget di Bandung! Gimana enggak? Sop konro nya meleleh di mulut! Kuah nya berasa medok, daging nya gede dan juicy. Satu porsi Rp. 49.000 dan dijamin worth it banget!
Jalan Riau No. 189

5. Bakso Boedjangan

Photo source: klikhotel
Photo source: helenysm
Nah, kayak ginian nih yang jarang lo temuin di Jakarta! Perlu ngesot ke Bandung buat cobain bakso kuah yang rasanya PECAH dan variasi nya unik banget! Yang harus lo cobain pastinya Bakso Super Pedas (Rp. 16.500) yang ada isinya! Pedasnya nggak main-main loh. Oh iya, di sini juga ada Bakso Saos Telor Asin. Wah, inovatif banget ya?
Jalan Dipatiukur No. 1, Bandung
0812-3456-1035

6. Warung Sitinggil

Photo source: erzonia
DSC_0460
Photo source: notes
Hectic nya kota Jakarta emang kadang-kadang nggak bisa dijelasin pake kata-kata. Cobain nih nikmatin alam sambil makan di tempat yang kece banget ini! Tempatnya didominasi oleh kayu dan bambu yang bikin suasana nya jadi asri banget. Serasa kayak di rumah tapi dengan pemandangan GOKIL! Psst, nasi goreng di sini cuma Rp. 16.5000an aja loh.
Jl. Dago Giri 90, Mekar Wangi, Bandung
(022) 92790141

7. Dianti Daily

Instagram media by irenaldriana - Lidah saus keju #diantidaily
Photo source: @irenaldriana
Instagram media by syagini - Dianti Daily at your service. Now open at Taman Tengah - Jln.Wirangun Angun, Bdg.  Selamat nenggg ayang, its about time shine brighter!! Kuakan kesana setiap harikk makan lidah keju, gyutan, ayam lengket, dori mayo, dendeng balado okehhh semua terlalu enakk ❤️❤️❤️❤️ Tepuk tangan juga untuk sanun, tirsa dan cniel utk pembangunan interiornya yg keceeee.. in atelier agenda we trust 👌🌟 plus logo kece nya by studio LAF 👍
Photo source: @syagini
Ini dia tempat kece di Bandung yang mungil tapi pewe banget! Selain itu, pilihan makanan nya juga unik dan enak! Salah satunya adalah Nasi Lidah Saus Keju nya. Wangi banget, rasanya nggak ada duanya deh. Kudu cobain!
Jl. Wirangun Angun, Bandung
08112269822

8. Melbourne Kitchen

Instagram media by devinazhang8 - #melbournekitchen #melbournian #gyutandon #foodpic #foodie #instafood #instadaily #cuisine #nomnom #nom #foodporn #foodgram #foodism #foodgasm #fooddiary #foodlover #kuliner #kulinerbandung #bandungfoodies
Photo source: @devinazhang8
Ini dia, tempat makan GYU TAN DON super enak dan nge-HITS di Bandung! Kenapa namanya Melbourne Kitchen? Karena gyu tan don di sini terinspirasi dari gyu tan don paling enak di Melbourne. Best seller banget loh yang satu ini! Kalo mampir ke Bandung, mesti banget cobain ini.
Jl. Batununggal Indah IV/1-3, Bandung

9. Bakso Barbel

Photo source: @agunghercules
Bosen makan bakso yang gitu-gitu aja? Waktunya lo nyobain bakso super unik ini nih! Cuma ada di Bandung. Bakso Barbel ini semuanya berbentuk barbel, mulai dari wadah nya, sendok garpunya, tempat minumnya, sampe bakso nya sendiri juga! Lucu banget kan? Kedai bakso unik ini yang punya tuh Agung Hercules!
Jl Terusan Jakarta No. 325, Kav. 22, Puri Dago-Antapani, Bandung



(sumber)

0 Response to "Restoran Di BANDUNG Yang PASTI Belum Pernah Kamu Kunjungi!"

Posting Komentar