15 Tahun Tak Salat, Si Adik Histeris Lihat Kakaknya Meninggal saat Bersujud


15 Tahun Tak Salat, Si Adik Histeris Lihat Kakaknya Meninggal saat Bersujud

Salat merujuk kepada ritual ibadah pemeluk agama Islam. Menurut syariat Islam, praktik salat harus sesuai dengan segala petunjuk tata cara Nabi Muhammad, sebagai figur pengejawantah perintah Allah.
Umat muslim diperintahkan untuk mendirikan salat, karena menurut Surah Al-'Ankabut dapat mencegah perbuatan keji dan mungkar

Dalam banyak hadis, Nabi Muhammad telah memberikan peringatan keras kepada orang yang suka meninggalkan salat wajib, mereka akan dihukumi menjadi kafir dan mereka yang meninggalkan salat maka pada hari kiamat akan disandingkan bersama dengan orang-orang, seperti Qarun, Fir'aun, Haman dan Ubay bin Khalaf.

Salat termasuk salah satu rukun Islam yang utama yang bisa membuat bangunan Islam tegak.
Namun, realita yang ada di tengah umat ini sungguh sangat berbeda. Kalau kita melirik sekeliling, ada saja orang yang dalam KTP-nya mengaku Islam, namun biasa meninggalkan rukun Islam yang satu ini.
Mungkin di antara mereka, ada yang hanya melaksanakan shalat sekali sehari, itu pun kalau ingat.

Mungkin ada pula yang hanya melaksanakan shalat sekali dalam seminggu yaitu shalat Jum’at. Yang lebih parah lagi, tidak sedikit yang hanya ingat dan melaksanakan shalat dalam setahun dua kali yaitu ketika Idul Fithri dan Idul Adha saja. Memang sungguh prihatin dengan kondisi umat saat ini.

Banyak yang mengaku Islam di KTP, namun kelakuannya semacam itu. Oleh karenanya, pada video singkat yang dilansir dari youtube para perindu surga ini akan memberikan sedikit gambaran akan pentingnya salat dan kematian itu sangat dekat. Semoga Allah memudahkannya dan memberi taufik kepada setiap orang yang menyaksikan kisah dari video ini. (*) Dapatkan berita menarik dan terkini lainnya di sripoku.com


(sumber)

0 Response to "15 Tahun Tak Salat, Si Adik Histeris Lihat Kakaknya Meninggal saat Bersujud"

Posting Komentar