Bemper Lamborghini ini "RONTOK" gara-gara "DISODOK" Mobil Daihatsu


Kecelakaan mobil mewah Italia, Lamborghini kembali menghiasi jagat otomotif. Kali ini sebuah Murcielago ringsek setelah diseruduk oleh mobil Daihatsu dari belakang.



Dilansir dari Autospot, Sabtu (18/10/2014), insiden yang terjadi di salah satu ruas jalan di Negeri Jiran ini pun sempat membuat macet. Para pengguna jalan umumnya penasaran untuk melihat seberapa hancur supercar asal Italia tersebut.

Menurut gambar yang beredar, Murcielago berkelir kuning itu mengalami kerusakan yang cukup serius pada bagian bemper, grill depan, dan knalpot. Untungnya baik pengemudi mobil Daihatsu dan Lamborghini tidak mengalami luka sedikit pun.

Dalam catatan Liputan6.com, Lamborghini Murcielago menjadi model yang sering terlibat dalam kecelakaan. Belum lama ini mobil itu harus menemui aj*al ketika dibawa pemiliknya untuk sekedar gagah-gagahan.

Sebagai informasi, generasi pertama dari Murcielago diproduksi pada 2001 hingga 2006 dengan mesin V12 yang didistribusikan melalui sistem transmisi manual 6-percepatan.

Dengan spek yang digendongnya, Lamborghini Murcielago mampu memproduksi tenaga sebesar 580 horsepower (HP) dan bisa berakselerasi dari nol hingga 100 km/jam dalam 3,8 detik. (Gst/Des)




0 Response to "Bemper Lamborghini ini "RONTOK" gara-gara "DISODOK" Mobil Daihatsu"

Posting Komentar