Duh, Ngeri, Kena Gendam di Bus, Lalu Diajak Tidur di Hotel Oleh Pelaku


Duh, Ngeri, Kena Gendam di Bus, Lalu Diajak Tidur di Hotel Oleh Pelaku

Sila Purnama Sari (22) warga Singosari, Malang, menangis histeris di Pasar Mimbaan Baru, Situbondo
Akibat aksi pelaku yang belum diketahui identasnya itu, uang sebesar Rp 600 ribu dan ponsel milik Sila dibawa kabur pelaku. Peristiwa itu bermula ketika Sila naik bus dari Surabaya menuju ke Mojokerto.
Begitu sampai di Pasuruan, korban bertemu dengan seorang lelaki yang belum pernah dikenalnya. Lelaki itu duduk disamping Sila.

Pria tersebut tiba-tiba memegang tangan Sila. Ia lalu mengajak Sila ke Situbondo. Tanpa sadar, korban Sila menuruti ajakan pelaku. Setibanya di terminal Probolinggo, pelaku sempat membelikan dan memberikan air mineral. Keduanya selanjutnya melanjutkan naik bus ke Situbondo dan pelaku mengajak korban menginap di hotel Mogasari.

Namun, saat pagi hari pelaku mengajak korban ke Pasar Mimbaan Baru. Di Pasar tersebut, pelaku menjalankan aksinya dengan cara meminjam dompet dan ponsel Sila, dengan dalih untuk menemui temannya. Setelah ditunggu satu hingga dua jam, pelaku tidak kunjung datang. Bahkan, ponsel milik Sila sudah tidak aktif lagi.

Sadar menjadi korban penipuan, akhirnya korban menangis di pasar tersebut hingga diketahui petugas keamanan pasar. Selanjutnya, oleh satpam korban diantar ke Mapolsek Panji dan diarahkan ke Mapolres Situbondo.  "Saya tidak ingat apa apa, baru setelah menunggu lama saya sadar. Saya baru tahu mau ditipu," ujar Sila. Kasubag Humas Polres Situbondo, Ipda Nanang Priambodo membenarkan laporan penipuan tersebut. "Saat ini kasusnya ditangani penyidik dan pelaku dalam pengejaran," terang Ipda Nanang.



(sumber)

0 Response to "Duh, Ngeri, Kena Gendam di Bus, Lalu Diajak Tidur di Hotel Oleh Pelaku"

Posting Komentar