Gak Terasa Mesi Sudah 1 Dekade Di Barca


Gak Terasa Mesi Sudah 1 Dekade Di Barca

Satu Dekade Bersama, Messi Ungkap Tekad untuk Barca


Denis Doyle/Getty Images

Barcelona - Lionel Messi dan Barcelona memang sudah menjadi dua hal yang tak bisa dipisahkan. Sederet trofi dan gelar pribadi dari ratusan pertandingan kompetitif sudah dijalani dan hari ini tepat satu dekade kebersaman keduanya. Ada tekad yang disimpan Messi untuk Barca.

Messi menjalani karier sebagai pemain senior selama satu dekade bersama Barca tepat hari ini. Sebanyak 284 laga dari berbagai kompetisi sudah dilakoni dan Messi mendonasikan 249 gol sejauh ini. Dari berbagai ajang, torehan istimewa yang pernah diraih pemain mungli itu di antaranya adalah enam titel juara La Liga dan tiga kali menjadi kampiun Liga Champions.

Tak cuma hasil-hasil manis dalam tim, pemain berjuluk La Pulga itu juga kebanjiran berbagai predikat terbaik individu. Termasuk empat kali Ballon d'Or dan tiga kali Trofi El Pichichi.

Rekor demi rekor baru dicatatkan atas namanya. Messi pun menjadi pemain paling ini dan paling itu, di level Barca ataupun Spanyol.

Tapi semua hasil yang sudah diraih itu belum membuat Messi puas. Dia masih lapar ingin berkontribusi lebih banyak lagi untuk Barca.

"Aku ingin berterima kasih kepada keluarga, teman-teman, rekan-rekan satu tim, dan seluruh staff Barcelona atas dukungan selama 10 tahun yang luar biasa ini," kata Messi seperti dikutip Football Espana.

"Aku selalu menikmati saat-saat di tengah lapangan, mengenakan seragam ini dan menjalani beberapa momen manis.

"Tapi aku ingin selalu meningkatkan dan memenangkan lebih banyak trofi untuk tim. Pelukan untuk semua orang," tutur Messi.



sumber | digali.blogspot.com

0 Response to "Gak Terasa Mesi Sudah 1 Dekade Di Barca"

Posting Komentar