Gille Bro...Orang ini Bengkokkan iPhone 6 dengan Sengaja di Keramaian sampai Patah


Beberapa hari lalu, publik China yang menyukai produk dari Apple harus rela antre selama berjam-jam untuk membeli dan memiliki smartphone terbaru dari perusahaan Cupertino tersebut.



Walaupun banyak produk mobile dari beragam vendor baik yang dari dalam negeri ataupun luar negeri, namun iPhone masih menjadi magnet kuat bagi para konsumen.

Uniknya, seperti dikutip dari Tech in Asia (17/10), apabila orang rela menghabiskan waktu, tenaga dan uang untuk memiliki iPhone, perusahaan pemroduksi perangkat PC dan smartphone asal China bernama Hasee justru berbuat sebaliknya yaitu setelah mendapatkan produk baru dari Apple itu, salah seorang membengkokkan iPhone 6 tersebut di tengah kerumunan orang.

Dengan membawa beberapa orang memakai papan berwarna kuning dan bertuliskan "Straight men don't bend," perusahaan satu ini ingin mengkampanyekan produk mereka yang diklaim mampu menahan tekanan sampai dengan 453.592 gram besarnya.

Dalam account Weibo resminya, Hasee juga mengatakan, "Kita memberikan respek terhadap kompetitor kami (Apple), akan tetapi menurut kita, sebuah perangkat mobile yang baik itu yang tidak mudah bengkok."

Beberapa hari setelah dirilisnya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, bermunculan laporan-laporan yang mengatakan bahwa produk mobile dari Apple tersebut ternyata rentan bengkok apabila mendapatkan tekanan.




0 Response to "Gille Bro...Orang ini Bengkokkan iPhone 6 dengan Sengaja di Keramaian sampai Patah"

Posting Komentar