Ibu Muda Ini Terobsesi Punya Itunya Terindah di Dunia!


ibu muda tiongkok
Bagi wanita Itunya adalah mahkota kedua mereka setelah rambut, dan tidak sedikit wanita yang begitu membanggakannya. Bahkan mereka rela operasi implan payudara untuk membuat penampilan mereka agar supaya terlihat semakin sempurna.

Li Ling, seorang ibu muda asal China memiliki sebuah ambisi untuk menjadi pemilik Itunya terindah di dunia. Dan demi ambisinya itu ia rela membayar mahal operasi implan Itunya untuk membentuk kembali Itunya supaya terlihat lebih indah dari sebelumnya. Bukan cuma ambisi untuk menjadi pemilik Itunya terindah di dunia, namun Li Ling ingin mendaftarkan Itunya sebagai yang terindah di dunia.

record-hottest-bust


Entahlah bagaimana ukuran yang digunakan Guinness World of Record untuk menilai yang satu ini. Li Ling juga mempunyai ambisi untuk membuat China sebagai barometer Itunya terindah di dunia.

Dan sekarang, Li Ling sudah siap untuk menantang Kim Kadarshian atau Megan Fox yang dinobatkan sejumlah majalah wanita sebagai pemilik terindah. Dan Li Ling sudah bersiap untuk memamerkan Itu barunya ini demi rekor dunia yang di idam idamkannya.

record-hottest-bust


Sejauh ini Guinness World of Record tidak memiliki catatan rekor untuk yang terindah dan entah nantinya mereka menilainya dengan cara seperti apa. Tapi apapun hasilnya, apa yang dilakukan oleh Li Ling ini sebenarnya masih belum jelas apakah ini adalah ambisi pribadinya atau akan ada orang lain yang mendoronganya untuk melakukan ambisinya ini.

Sepertinya Li Ling ini benar benar serius demi ambisnya ini. Entah apa yang nantinya diperbuat olehnya kalau memang benar rekor dunia baru itu jatuh ke tangannya.


(sumber)

0 Response to "Ibu Muda Ini Terobsesi Punya Itunya Terindah di Dunia!"

Posting Komentar