Ini Bukan 'BISKUIT' .. ......... Tidak Untuk di Jilat ..... juga bukan untuk di-Celupin ....' Ini Nama-nya ' TURBAH KARBALA ' .... (batu dari tanah Karbala).



Bagi Pemeluk Agama Syi'ah Imamiyah (Rafidhah), 'Cetakan' Batu yang di ambil dari Tanah Karbala (IRAK) ini di jadikan alat '' Pengganjal '' Jidat kepala mereka ketika sujud.
=========================================================
Bagi kaum Syi'ah, jika sujud tanpa Pengganjal ( yang mirip biskuit OREO ini) maka ibadah mereka di anggap Tidak Afdhol. LO
Demikianlah Beberapa Contoh dari bukti kesesatan ajaran Syi'ah Rafidah, di mana mereka meng-Klaim diri-nya ('agar di akui') sebagai bagian dari Ummat ISLAM, meskipun Ajarannya Justeru sangat bertentangan dengan Ajaran TAUHID & Sunnah Yang di Bawa oleh Baginda Nabi Shallallahu Alayhi Wassallam.
Contoh : Sujud di atas batu berbentuk mirip biskuit 'Oreo' ini. Dan masih banyak lagi bukti-bukti kesesatan syi'ah lainnya.
Kesimpulan :
SYI'AH BUKAN ISLAM ....!
Ajaran SYI'AH SANGAT SESAT LAGI MENYESATKAN....!
Ajaran SYI'AH adalah Ancaman Bagi Ummat & Agama Islam...!
Wallahul Musta'an.
WA Ukhty dian


(sumber)

0 Response to " Ini Bukan 'BISKUIT' .. ......... Tidak Untuk di Jilat ..... juga bukan untuk di-Celupin ....' Ini Nama-nya ' TURBAH KARBALA ' .... (batu dari tanah Karbala)."

Posting Komentar