Ini Tim Dambaan Torres Jika Kembali ke Spanyol


Fernando Torres
Fernando Torres


Liputan6.com, Milan: Striker Fernando Torres mengatakan bahwa jika kembali ke lagi La Liga, ia hanya akan bermain di Atletico Madrid. Penyerang AC Milan ini mengaku begitu mencintai Atletico, klub yang disebutnya sebagai rumahnya. Dia menambahkan bahwa Barcelona dan Real Madrid sama sekali tidak lebih baik dari Atletico.

Dalam sebuah wawancara yang diterbitkan di surat kabar Italia "Corriere della Sera", Jumat (17/10/2014),  Torres, yang telah berada di Milan sejak meninggalkan Chelsea pada September, ingat bahwa ia lahir dan dibesarkan di Atletico. Dia bangga telah membantu tim ke papan atas, serta membantu mereka secara finansial dengan kepindahannya ke Liverpool sat itu.

Dalam memilih Milan, Torres mengatakan bahwa klub benar-benar menunjukkan ingin mengontraknya pada waktu yang dia sebut sebagai "unik" selama karirnya bermain. Itu karena dia membutuhkan perubahan dan sedang mencari tim yang bisa menjamin dirinya.

 "Aku punya kesempatan untuk bergabung dengan klub lain, tapi Milan menunjukkan bahwa mereka benar-benar menginginkan saya," kata Torres.

Torres mengaku harus beradaptasi "dengan cepat" ke Serie A dan hidup di Italia, "Belajar bagaimana rekan setim saya bergerak di lapangan untuk menemukan saat yang tepat untuk bertindak," pungkasnya.
 



sumber | digali.blogspot.com

0 Response to "Ini Tim Dambaan Torres Jika Kembali ke Spanyol"

Posting Komentar