Inilah Meme Kocak Saat Tanggal Tua yang Bikin Nyesek


Inilah Meme Kocak Saat Tanggal Tua yang Bikin Nyesek

Fenomena tanggal tua yang selalu berhubungan dengan isi dompet di akhir bulan tua tidak hanya dialami oleh para pegawai negeri atau PNS. Tapi bisa dialami oleh siapa saja, mulai dari pegawai bank, pegawai pabrik, pegawai kantoran atau karyawan mana saja, termasuk anak kos yang menunggu kiriman uang dari orang tua. Nah, saat tanggal tua ini, banyak dari mereka yang mensiasati menipisnya isi dompet menjelang akhir bulan.


Cara yang sudah pasti adalah dengan berhemat termasuk dalam urusan makan. Hal-hal berhubungan dengan tanggal tua ternyata dijadikan sejumlah orang kreatif membuat guyonan berupa meme atau gambar lucu memang bisa menghibur. Gambar-gambar kreatif itu sekaligus juga untuk mengolok-olok orang-orang yang mengalami masa suram di tanggal tua.


Ada meme yang saat tanggal muda makan di Kentucky Fried Chicken.
Namun begitu tanggal tua tiba, menu mereka adalah nasi dengan lauk ayam yang dibentuk mirip ayam.
Ada juga meme yang berisi ajakan mengheningkan cipta untuk pahlawan yang telah gugur.

Pahlawan di sini maksudnya uang pecahan 100 ribu, 50 ribu, 20 ribu, 10 ribu yang bergambar para pahlawan nasional. Meme lain yang bikin ngakak adalah meme menu tanggal tua yang berupa soto, bakso, rendang, tapi dalam bentuk mi instan.

Bahkan ada yang memproklamirkan hari berkabung nasional setiap bulan dengan mencantumkan tanggal 25 sampai 31.

Selain itu, masih banyak meme tanggal tua lainnya yang lucu, kocak, dan membikin terbahak.
Berikut beberapa meme tanggal tua yang bikin ngakak dan lupa kalau nggak punya duit yang dihimpun tribunsumsel dari berbagai sumber.










(sumber)

0 Response to "Inilah Meme Kocak Saat Tanggal Tua yang Bikin Nyesek"

Posting Komentar