Insiden Messi Menolak Diganti dan Penjelasan Luis Enrique





Ada sebuah insiden yang melibatkan bintang Barcelona Lionel Messi dalam kemenangan 3-0 atas Eibar. Walau begitu, Luis Enrique tak ada masalah dengan sikap Messi itu.

Pesepakbola Argentina itu kembali mengindikasikan bahwa dirinya memiliki pengaruh yang besar di Barcelona setelah mengabaikan instruksi Enrique pada pertandingan di Camp Nou akhir pekan lalu.

Setelah Messi mencetak gol ketiga Barca itu, Enrique bermaksud hendak menarik dirinya untuk digantikan Munir El Haddadi.

Dalam rekaman pertandingan dari televisi Spanyol La Sexta memperlihatkan Enrique, yang berada di pinggir lapangan, memanggil-manggil Messi seraya memberi tanda kepadanya untuk diganti. Tapi kemudian Messi tampak mengatakan sesuatu kepada Enrique sebelum ngeloyor pergi.

Pada akhirnya, justru Neymar yang digantikan Munir saat pertandingan menyisakan 14 menit.




Enrique buru-buru meredam spekulasi terkait insiden ini. "Sebelum membuat perubahan, kami biasanya bertanya kepada para pemain dan kami membuat keputusannya setelah itu," kata dia di AS

 "Apa yang terjadi bisa diartikan dalam banyak arti, tergantung siapa. Saya akan terus melakukan apa yang sudah saya lakukan. Saya harus memperhitungkan semuanya tapi saya percaya dengan apa yang dia rasakan dan apa yang dia katakan kepada saya."

Satu gol ke gawang Eibar itu menandai bahwa Messi tinggal berjarak satu gol saja dari rekor pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah La Liga milik Telmo Zarra. Rekor yang bagi Messi tinggal menunggu waktu.


 
sumber | digali.blogspot.com

0 Response to "Insiden Messi Menolak Diganti dan Penjelasan Luis Enrique"

Posting Komentar