Isu, Vidal Tak Akan Ke MU, Maunya?



Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno
 
Turin - Masa depan Arturo Vidal masih saja terus diusik, dengan kabar terbaru menyebut dia akan pindah ke Manchester United Januari nanti. Isu yang mana langsung dibantah oleh pelatih Juventus Massimiliano Allegri.

Vidal memang jadi incaran utama MU sejak musim panas lalu dan itu bukan kabar baru. Malah rumor itu sepertinya belum mau hilang meski si pemain internasional Chile itu sudah menyatakan kesetiaannya untuk Juve.

Apalagi Bianconeri selaku pemilik sah kontrak Vidal juga sudah menegaskan berkali-berkali bahwa pria 27 tahun itu berstatus not for sale.

Tapi bukan media namanya jika tak memberitakan suatu isu transfer berulang kali dan yang terbaru menyebut Vidal akan berbaju 'Setan Merah' di bursa transfer musim dingin nanti.

Rumor ini muncul tak lama setelah Vidal dihukum denda oleh pihak klub karena pergi ke klub malam sehari sebelum laga kontra AS Roma dua pekan lalu. Di laga itu Vidal sendiri cuma jadi pemain pengganti.

"Soal Vidal, klub sudah memberikan penjelasan yang sejelas-jelasnya," tutur Allegri kepada BBC World Focus.

"Musim ini Vidal adalah pemain Juventus dan saya pikir tidak mungkin dia akan pindah ke Manchester Januari nanti," lanjut Allegri.

Jika ditilik dari pernyataan Allegri itu ada tersirat bahwa Vidal setidaknya baru bisa dijual musim panas tahun depan. Benar begitu, Allegri?





sumber | digali.blogspot.com

0 Response to "Isu, Vidal Tak Akan Ke MU, Maunya?"

Posting Komentar