Keren...Smartphone Baru LG ini Bisa Tampilkan 'Mood' Pemakainya


LG baru saja memperkenalkan salah satu smartphone konsep unik terbaru mereka, LG AKA. Menariknya, smartphone ini bisa menampilkan suasana hati Anda.



Di gelaran World IT Show 2014 yang dihelat di Korea Selatan sejak kemarin (20/10), LG memperlihatkan smartphone yang diklaim bisa memperlihatkan perasaan dari penggunanya, seperti marah, galau, atau sedih. Untuk memperlihatkan 'mood' dari pengguna, LG membekali AKA dengan sepasang mata di bagian belakang casing-nya.

Mata milik AKA ternyata gambar hasil animasi yang dihasilkan oleh panel khusus yang bisa menampilkan berbagai macam ekspresi. Smartphone AKA dapat 'mengamati' penggunaan beragam fitur di dalamnya, seperti alarm, aplikasi, hingga lagu-lagu yang diputar untuk menentukan ekspresi mata yang paling cocok dengan mood pengguna saat itu, Phone Arena (20/10).

Selain mata yang bisa berubah-ubah, casing dari LG AKA pun tersedia dalam berbagai pilihan warna, misalnya merah muda, kuning, dan putih untuk disesuaikan dengan kepribadian si pengguna. Hanya saja untuk saat ini masih sangat sedikit bocoran yang diberikan oleh LG terkait smartphone barunya itu.

Rencananya LG akan merilis smartphone AKA untuk pasar Korea Selatan di bulan November. Besar kemungkinan bila LG hanya akan menjual LG AKA di wilayah Asia saja. Alasannya pun cukup jelas, sebab smartphone ini masih dalam tahap konsep sehingga cukup beresiko menjualnya dalam jumlah besar.

[bbo]




0 Response to "Keren...Smartphone Baru LG ini Bisa Tampilkan 'Mood' Pemakainya"

Posting Komentar