Kesal gara-gara Wajah Tak Sesuai Foto, Pria-Wanita ini Bertengkar di Jalanan....Gini nih Akibat Pacaran di Dunia Maya


Seorang pria dan wanita yang sebelumnya bersikap mesra di dunia maya, tiba-tiba bertengkar hebat di tengah jalan saat berjumpa di dunia nyata.



Diduga, kedua orang ini menyembunyikan identitas dan foto aslinya saat berkenalan di dunia maya. Hingga saat bertemu di dunia nyata, keduanya sama-sama kecewa karena wajahnya tidak seperti yang terlihat di dunia maya.

Menurut laporan Hong Kong News, dalam video yang direkam seorang pejalan kaki di sebuah kota di Tiongkok, pria dan wanita itu bertengkar dan saling memaki satu sama lain. Mereka tampak kecewa ketika melihat wujud aslinya di dunia nyata.

"Aku memukulmu, memangnya kenapa? Lihat kamu seperti apa, dan berani-beraninya tunjuk jari ke saya," kata wanita itu sambil berteriak-teriak.

Tak lama kemudian pria itu memperlihatkan telepon genggamnya kepada seorang pejalan kaki yang menyaksikan pertengkaran tersebut.

"Dengar. Saya diundang untuk bertemu dengan seorang teman online. Lihatlah bagaimana dia terlihat di depanku, dan kemudian lihat foto ini," kata pria itu kesal.

Merasa dijelek-jelekkan di muka umum, wanita itu menjawab: "Kalian bisa menilai. Itu bukan foto saya kan? Itu bukan saya kan?"

Wanita itu kemudian berpaling kepada pria tersebut sambil berteriak: "Jelas kamu yang berbohong kepada saya, dasar!"

Ketika adu mulut meningkat, keduanya mulai saling dorong hingga wanita itu jatuh terduduk, sedangkan pria itu segera pergi dari lokasi tersebut.

Wanita itu segera bangun dan sebelum pergi, dia berteriak kepada orang-orang yang menyaksikan pertengkaran tersebut.

"Apa yang kalian lihat? Kalian bahkan tidak menolong sama sekali," katanya sambil berjalan pergi.

0 Response to "Kesal gara-gara Wajah Tak Sesuai Foto, Pria-Wanita ini Bertengkar di Jalanan....Gini nih Akibat Pacaran di Dunia Maya"

Posting Komentar