Mu Vs West Brom, Van Gaal: Kami Wajib Menang


Manchester - Manchester United tengah mencari kemenangan perdana di kandang lawan dan itulah yang mereka targetkan kala menghadapi West Bromwich Albion, Senin (20/10). Manajer United, Louis van Gaal, pun meminta timnya untuk waspada.

Dari tiga laga tandang sejauh ini, United baru mengoleksi dua hasil imbang dan satu kekalahan. Setelah bermain imbang 1-1 melawan Sunderland, United bermain imbang 0-0 melawan Burnley. Satu laga tandang lainnya, yakni kala menghadapi Leicester City, berakhir dengan kekalahan 3-5.

"Saya pikir West Brom bakal sulit, apalagi mereka bermain di kandang," ujar Van Gaal di situs resmi klub.

"Mereka tidak hanya bermain dengan umpan-umpan panjang, tetapi juga bermain dengan memanfaatkan positioning pemain. Mereka adalah lawan berbahaya. Tetapi, memang tidak ada lawan yang mudah di Premier League."



Getty Images/Michael Regan
"Kami harus memulai dengan kemenangan setelah jeda internasional karena kami baru saja memenangi dua laga berurutan. Tapi, West Brom juga seperti itu, jadi mereka pasti ingin menang juga. Ini tak akan mudah."

Kabar gembira buat Van Gaal, cedera pemain yang belakangan menghantui timnya perlahan-lahan mulai pergi. Kini, tinggal empat pemain yang cedera, yakni Jonny Evans, Paddy McNair, Antonio Valencia, dan Jesse Lingard. Ditambah Wayne Rooney yang masih terkena sanksi larangan bermain, hanya lima pemain yang tidak bisa tampil.

Ini jelas perkembangan bagus buat United, jika mengingat ada sembilan hingga 10 pemain tidak bisa tampil pada dua pekan sebelum ini.

"Saya senang karena tidak ada pemain yang cedera setelah pertandingan internasional," kata manajer asal Belanda ini.






sumber | digali.blogspot.com

0 Response to "Mu Vs West Brom, Van Gaal: Kami Wajib Menang"

Posting Komentar