Orang-orang Terkenal Berikut Ini Nyaris Tidak Pernah Dilahirkan ke Dunia


Tahukah Anda ternyata orang-orang terkenal berikut nyaris tidak pernah dilahirkan ke dunia ini. Mulai dari masalah ekonomi keluarga, usia sang ibu yang masih muda hingga penyakit memicu keinginan sang ibu untuk menggugurkan kandungannya yang ternyata kini menjelma menjadi orang tersohor di jagat raya. siapa saja mereka?
8. Sean Lennon
Terlalu sibuk dengan karir musik, memiliki anak tidak pernah terpikirkan dalam benak pasangan John Lennon dan Yoko Ono. Jadi ketika Yoko Ono hamil, ia serius mempertimbangkan untuk mengugurkan kehamilannya.
Sementara mereka bersiap untuk melakukan aborsi, Yoko Ono meminta suaminya untuk membuat keputusan akhir. Tiba-tiba, John Lennon memutuskan bahwa mereka akan menjaga bayinya.
Beberapa bulan kemudian, mereka memiliki bayi laki-laki yang diberi nama Sean Lennon. Ayahnya terpikat oleh Sean dan bahkan menjadi bapak rumah tangga serta menyayangi Sean sepenuh hati. Sekarang, Sean menjelma menjadi seorang musisi dan komposer, mengukir jalan sendiri jauh dari bayangan ayahnya yang terkenal.
7. Nick Cannon
Mariah Carey mungkin tidak akan pernah punya keturunan dari Nick Cannon, jika ibu Nick benar-benar menggugurkan kandungannya. Ibu Nick Cannon baru berusia 17 tahun ketika dia hamil. Merasa dia tidak siap untuk menjadi seorang ibu, dia ingin mengakhiri kehamilan, tapi untungnya ia berubah pikiran. Nick Cannon kemudian menulis sebuah lagu untuk ibunya, yang berjudul “Can I Live” dan di dalamnya, ia berterima kasih padanya yang memutuskan untuk tetap melahirkan serta menjaganya.
6. Cher
Orang tua Cher memiliki hubungan yang sangat kacau. Ibunya menikah delapan kali, dua kali dengan ayah Cher. Dia baru berusia 19 tahun dengan karir yang tidak pasti ketika ia sedang mengandung Cher. Dia merasa tidak siap untuk memiliki seorang anak, sehingga ibunya menemaninya ke klinik aborsi untuk mengugurkan Cher.
Ibu Cher bercerita dia sangat berkeringat dan seperti orang gila ketika menunggu antiran di klinik aborsi tersebut. Ketika namanya dipanggil, ia memutuskan saat itu juga bahwa dia tidak bisa melakukannya.
Cher tumbuh dan menjadi seorang penyanyi terkenal, penulis lagu dan aktris. Ia bahkan pernah memenangkan sebuah penghargaan Oscar, sebuah Grammy, sebuah Emmy dan tiga buah penghargaan Golden Globe.
5. Justin Bieber
Mungkin Anda adalah satu dari sekian banyak orang yang membenci Justin Bieber. Tapi, tahukah Anda bahwa Justin Bieber hampir saja tidak terlahir ke dunia ini?
Ibu Bieber hampir menyingkirkan dia ketika dia sedang hamil di usia 17 tahun. Keluarganya terus memaksa ibu Beiber untuk melakukan aborsi, tapi dia bersikeras akan menjaga bayinya, karena dia percaya pada kandungannya.
Sampai hari ini, ibu Beiber adalah seorang aktivis gerakan anti-aborsi dan berdiri dengan keyakinannya bahwa semua manusia memiliki hak untuk hidup.
4. Celine Dion
Ketika Anda hidup dalam kemiskinan dan hamil anak keempat belas, tidak mengherankan bahwa pilihan aborsi adalah sesuatu yang akan dilakukan. Ketika ibu Celine Dion mengetahui dirinya hamil untuk anak ke-empat belas, ia sangat terpukul. Dia dan suaminya hampir tidak mampu untuk memberi makan tiga belas anak-anak mereka.
Dia meminta nasihat dari seorang pendeta, yang kemudian menyarankan untuk tidak menyingkirkan Celien Dion. Untung saja ibu Celine Dion mendengarkan nasihat pendeta tersebut. Jika tidak, kita tidak akan pernah mendengarkan lagu legendaris dari film TITANIC dengan suara merdu dan memukau.
3. Steven Jobs
Steven Paul Jobs, itulah nama lengkapnya, Lahir di San Francisco, CA. Amerika Serikat pada tanggal 24 Februari 1955. Steve Jobs adalah anak adopsi dari pasangan Justin dan Clara Jobs ,ibu kandung jobs bernama Joanne Carole Schieble dan ayah kandungnya bernama abdulfattah jandali, seorang profesor ilmu politik yang berasal dari Syria.
Steve Jobs memang dibesarkan oleh orangtua angkat yang menyayanginya dengan sepenuh hati, dia diadopsi semenjak bayi. Kedua orangtua kandungnya memang tidak menginginkannya.
Meskipun begitu, ibu kandung Steve Jobs pada saat mengurus perjanjian hak adopsi dengan orangtua angkat Steve Jobs, memberikan satu syarat penting yaitu kelak si bayi jika telah beranjak remaja harus disekolahkan ke Perguruan Tinggi. Hal yang sebenarnya cukup memberatkan kedua orangtua angkat ini, mereka hanya berasal dari kelas pekerja biasa dan bukan orang kaya, tetapi dengan yakin mereka menyanggupinya dan akan berkomitmen untuk kelak mengumpulkan uang kuliah bagi Steve Jobs.
2. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo nyaris saja tidak terlahir ke dunia dan menjadi salah satu pemain terbaik dekade ini. Sang ibu, Dolores Aveiro mengungkapkan dalam autobiografinya, pernah ada keinginan untuk mengaborsi sang putra.
Fakta menyeedihkan ini muncul dalam autobiografi Dolores Aveiro yang berjudul Mae Coragem yang dirilis pada 18 Juli 2014 lalu di Portugal. Ibu Cristiano Ronaldo menuturkan bahwa keinginanya untuk mengaborsi tidak didukung oleh dokter.
Oleh karenanya, Dolores mengambil langkah sendiri. Ia meminum bir hangat. Tidak hanya itu, perempuan yang melahirkan sang putra pada tahun 1985 ini sempat menjalani langkah khusus, yang semuanya berakhir sia-sia.
Justru dari sanalah lahir hikmah yang luar biasa. Cristiano Ronaldo yang lahir pada 5 Februari 1985 mungkin tak diharapkan sang ibu. Namun kini, pria berusia 29 tahun tersebut telah memiliki segalanya.
1. Paus Yohanes Paulus II
Ketika ibu Paus Yohanes Paulus II sedang mengandung (anak ketiga), dia baru saja sembuh dari demam rematik dan sangat menderita. Dokter menyarankan agar ia mengugurkan kandungannya karena resikonya sangat besar. Kemungkinan besar, demam akan merusak katup jantung sang jabang bayi dan bisa merenggut nyawa sang ibu. Namun ibu Paus Yohanes Paulus II tetap pada pendiriannya dan percaya kelak Paus Yohanes Paulus II akan tumbuh normal dan sehat, meskipun ia bisa kehilangan nyawanya saat melahirkan.



sumber | digali.blogspot.com

0 Response to "Orang-orang Terkenal Berikut Ini Nyaris Tidak Pernah Dilahirkan ke Dunia"

Posting Komentar