SALUT....CEWE ini Datang ke Pernikahan Mantannya, Kisah yang BIKIN HARU Banget


Tak selamanya jalinan asmara berakhir bahagia. Meski telah berpac*aran bertahun-tahun, kalau bukan jodoh, sang kekasih pun akhirnya menjadi milik orang. Atau, bisa jadi maut memisahkan sebelum ikatan asmara terjalin resmi ke jenjang pernikahan, seperti kisah Romeo dan Juliet.



Tapi bukan Romeo dan Juliet yang akan dibahas. Melainkan Risna, wanita asal Bulukumba, Sulawesi Selatan yang dengan tabah datang ke pernikahan mantan kekasihnya, Rais (25) dengan pasangannya. Pernah pac*aran selama 7 tahun, Risna ingin menyaksikan mantannya duduk berdampingan dengan wanita lain.

Namun ternyata dia tak kuasa melihat pria yang menjadi kekasihnya selama tujuh tahun itu bersanding dengan wanita lain di pel*aminan. Risna langsung mem*eluk dan menangis di dek*apan Rais. Dia sudah tak memikirkan ada istri Rais di sebelahnya. Suasana yang awalnya gembira, berubah menjadi haru.

Risna langsung mem*eluk dan menangis di dek*apan Rais. Dia sudah tak memikirkan ada istri Rais di sebelahnya. Suasana yang awalnya gembira, berubah menjadi haru.

Para undangan dan keluarga Rais pun terkejut bahkan ada menangis melihat kejadian tersebut.

Keluarga Rais mengatakan, pihaknya sudah pernah melamar Risna karena mereka sudah berpa*caran sejak 2005 lalu. Namun ditolak oleh keluarga Risna dengan berbagai alasan.

"Jodoh di tangan Tuhan, bukan manusia yang menentukan," jelas keluarga Rais.

Foto Rais yang mengenakan pakaian adat bugis tengah mend*ekap mantannya yang menangis di depan istrinya tersebar di jejaring sosial.

Ketegaran hati Risna (22) datang ke pernikahan Rais, mantan kekasihnya selama tujuh tahun patut diacungi jempol. Hati tak mungkin bisa bohong, tetapi jodoh sudah ada yang mengatur.

Pantauan merdeka.com, Minggu (19/10) kemarin, cerita haru Risna sudah menyebar di jejaring sosial seperti Twitter. Tak sedikit yang terharu dengan Risna.

"Risna, kamu kudu kuat," tulis akun Twitter @phery.

"Dramatis koyo lagu," tulis akun Twitter taufan adi kurniawan, @taufanakt.

"Raiz.. *terisak*," tulis akun fjims @fjims.

"Ngenes banget," tulis akun aldhypurwanto, @aldhypurwanton.

[war]




0 Response to "SALUT....CEWE ini Datang ke Pernikahan Mantannya, Kisah yang BIKIN HARU Banget"

Posting Komentar