Sandra Dewi Masuk Islam? Cuma Kesalahpahaman Netizen Aja Kok!


sandra-dewi1
Sandra Dewi, pada pertengahan Juni lalu sempat membuat heboh para netizen. Dimana banyak para netizen yang menduga kalau Sandra Dewi masuk Islam. Hal ini terjadi sesaat setelah wanita cantik kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 itu mengupload sebuah foto di Instagram miliknya @sandradewi88. Komentar dari para netizen bukan masalah foto yang diuploadnya, melainkan keterangan dari foto tersebut. Dimana dalam keterangan foto yang cukup panjang tersebut, Sandra Dewi telah menyebut nama “Allah”, sehingga banyak para netizen yang menduga kalau gadis cantik yang juga merupakan pacar seorang pengusaha muda batu bara ini telah resmi menjadi seorang mualaf. Padahal seperti yang diketahui, Sandra Dewi itu beragama Katolik Roma.

“Happy Sunday. Hari ini saya pengen sharing, krn saya berjanji, kalau doa saya dikabulkan lagi & lagi, saya harus memberitahu semua orang kalau Allah itu Luar Biasa. Banyak yg bertanya pada saya kenapa doa saya sering terkabul termasuk ibu saya. 3 hari kemarin saya sakit, kemudian saya berdoa dan keesokan harinya badan saya langsung membaik. Hal sekecil apapun saya minta sama Allah. Saya berpikir, saya memang bukan orang yg baik banget (masih suka marah, ngambek, males dll) tp saya berusaha melakukan hal yg BENAR dan menghindari hal yg TIDAK BENAR di mata Tuhan. 

Ini satu satunya cara saya agar Tuhan ttp mencintai saya. Kenapa takut Allah tidak mencintai saya lagi kalau saya menjadi orang TIDAK BENAR di mata Allah? Karena saya khawatir Dia tidak mencintai saya lagi, dan tidak mengabulkan semua doa permohonan saya lagi. Karena dalam hidup saya, dari ujung kaki sampai ujung rambut, 1 titikpun semua yang saya miliki berasal dari Allah. Bayangkan kalau saya tidak dekat lagi denganNya, hidup saya hanya bergantung pada 1 Allah yg memberikan saya segala yang saya perlukan. Segala kebahagian dan materi yg saya miliki murni dari Allah. Saya yang tidak sempurna tidak bisa jauh dan tidak bisa hidup tanpa Allah saya. 

Makanya saya hanya mementingkan pandangan Allah Tuhan terhadap saya atas segala perbuatan yang saya lakukan, bukan pandangan manusia. Image saya di hadapan Tuhan Allah adalah segalaNya agar Dia tetap mencintai saya dan menemani saya sepanjang hidup saya. Saya sangat mencintai Tuhan Allah saya. Bagaimana dengan kalian? Untuk semua agama, cintailah dan bergantunglah hanya pada Tuhan Allah bukan manusia. Jangan pedulikan pandangan manusia terhadapmu tp pandangan Tuhan, lakukanlah yg membuat Dia bahagia,” tulis keterangan dalam foto tersebut.

sandra-dewi3

Sontak, keterangan dalam foto tersebut disambut dengan banyak komentar dari para followers di Instagramnya. Ada yang penasaran dengan agama yang dianut Sandra Dewi, bahkan ada juga yang menganggap Sandra Dewi telah masuk Islam.

“bukan apa2 cmn penasaran doang ya, sandra dewi agamanya apa sih?,” tulis komentar @itsvvash.

“di katolik penyebutannya itu Tuhan Allah, atau sering jg Allah Bapa,” tulis komentar @dewi_sitta.

sandra-dewi2

Hal ini semakin membuat para netizen semakin penasaran. Terlebih pada 2014 lalu, Sandra Dewi pernah menyatakan kesiapannya untuk memeluk agama Islam, seperti yang pernah diberitakan oleh Detik.com. Pernyataan ini dilakukan karena sebelumnya ia pernah menjalin hubungan cinta dengan pria yang beda agama.

“Aku siap masuk Islam. Orang tua aku juga tidak masalah dengan itu. Cuma semuanya itu butuh proses. Aku mau pindah agama, kalau aku merasa yakin dan Tuhan udah kasih jawaban,” kata Dewi Sandra.

Sampai detik ini, Sandra Dewi tetap memegang teguh keyakinannya sebagai agama Katolik Roma. Berarti soal Sandra Dewi masuk Islam itu cuma adanya kesalahpahaman para netizen saja. Bagaimana menurut kamu? Tinggalkan komentar kamu di bawah ini dan jangan lupa share artikelnya ya.



(sumber)

0 Response to "Sandra Dewi Masuk Islam? Cuma Kesalahpahaman Netizen Aja Kok!"

Posting Komentar