Waspada Saat Berenang, Ikan Ini Suka Masuk ke Alat Vital


Waspada Saat Berenang, Ikan Ini Suka Masuk ke Alat Kelamin

Selama ini ikan air tawar yang dianggap paling mematikan adalah piranha. Sebenarnya ada ikan yang lebih kecil, tetapi lebih mematikan, yaitu candiru. Dilansir Mirror, ikan parasit ini hidup dengan cara menghisap darah ikan-ikan yang berukuran besar. Yang mengejutkan, ikan candiru bisa masuk ke tubuh manusia melalui alat kelamin laki-laki yang suka pipis sembarangan di sungai. Kabar baiknya, ikan ini tidak dijumpai di Indonesia.

Candiru merupakan ikan yang berada dalam ordo ikan lele (Siluriformes), tetapi ukurannya jauh lebih kecil daripada lele yang biasa kita jumpai. Ukuran terbesar dari ikan candiru hanya sepanjang 15 cm, tapi rata-rata hanya memiliki panjang tubuh 5 cm. Setelah mengetahui aliran air dari ikan lain, ikan yang satu ini akan menuju celah-celah sirip ikan dengan duri yang terdapat di kepalanya.

Duri tersebut akan melukai insang ikan lain dan mengeluarkan darah selagi ikan ini berada di dalam ikan tersebut. Sehingga ikan canero disebut sebagai ikan vampir dari Brazil. Menakutkan, ikan ini tertarik pada pada air seni atau darah. Bila kamu berenang telanjang, ikan ini akan masuk melalui celah Anu atau V, bahkan bila ukurannya sangat kecil bisa masuk ke lubang P . Bila hal itu terjadi, maka akan sangat sulit sekali mengeluarkannya kecuali dengan operasi.


(sumber)

0 Response to "Waspada Saat Berenang, Ikan Ini Suka Masuk ke Alat Vital"

Posting Komentar