Wow, Pria Ini Dapat Rp14 Juta per Minggu Hanya dengan Mengantri


Wow, Pria Ini Dapat Rp14 Juta per Minggu Hanya dengan Mengantri

Seorang pria di New York, Amerika Serikat (AS), memiliki penghasilan sebesar 1000 dolar AS atau setara dengan Rp14 juta sepekan hanya dengan berada di dalam antrian. Robert Samuel, merupakan pengusaha pemilik perusahaan Same Ole Line Dudes. Ia menawarkan layanan untuk menggantikan seseorang mengantri dalam antrian.

Antrian yang dimaksud bisa bermacam-macam, seperti antrian dalam peluncuran produk terbaru, antrian untuk mendapatkan tiket Broadway, antrian masuk ke dalam acara Saturday Night Live, dan yang lannya.
Samuel mengatakan ia bekerja bersama dengan timnya, dengan biaya 25 dolar AS untuk pertiap jam pertama dan pe-rurutan antrian. Pelanggan juga akan dikenakan biaya 10 dolar AS tambahan untuk setiap setengah jam waktu tambahan.

Dia mengatakan baru-baru ini, perusahannya berhasil mendapatkan pendapatan sebesar 1000 dolar AS, untuk menunggu selama 48 jam di luar toko perusahaan ponsel pintar, Apple di Distrik Meatpacking.
Saat itu seseorang meminta pihaknya mengantri untuk membeli iPhone 6S yang baru diluncurkan.
"Saya duduk di luar di tengah hujan, hujan es, salju, cuaca panas, cuaca dingin, sangat beku," ujar seorang karyawan Same Ole Line Dudes, Adonis Porch.Samuel menggambarkan bisnisnya sebagai, Uber untuk mengantri.


(sumber)

0 Response to "Wow, Pria Ini Dapat Rp14 Juta per Minggu Hanya dengan Mengantri"

Posting Komentar