Diduga Lakukan Pelecehan, Pangeran Arab Saudi Ditangkap di AS


Diduga Lakukan Pelecehan Seks, Pangeran Arab Saudi Ditangkap di AS

Ketika negaranya tengah disorot perihal insiden mematikan di Mina, seorang pangeran Arab Saudi, dilaporkan ditangkap oleh pihak berwenang Amerika Serikat. lasannya, sang putra mahkota memaksa seorang karyawati di sebuah perusahaan real estate di Beverly Hills, Los Angeles untuk melakukan Bercinta dari belakang.

Kepolisian Los Angeles, mengatakan Majed Abdulaziz Al-Saud,(28), ditangkap di hari Rabu.
Namun ia dibebaskan dengan uang tebusan sebesar 300 ribu dollar AS. Menurut polisi dan catatan penjara secara online, dia dibebaskan pada hari berikutnya. Divisi khusus konsulat Departemen Kepolisian Los Angeles mengatakan pangeran Majed tidak memiliki kekebalan diplomatik.

Media Los Angeles Times dalam pemberitannya menyebutkan, polisi dipanggil untuk memeriksa sebuah rumah besar di Beverly. Saat itu polisi menerima laporan bahwa seorang wanita yang berdarah-darah terlihat berteriak minta tolong dan berusaha melarikan diri melalui salah satu tembok rumah.
Seseorang yang tinggal tak jauh dari rumah itu mengatakan, rumah seharga 37 juta US Dollar tersebut disewa oleh seorang berkewarganegaraan asing setahun yang lalu.

Pangeran Majed akan diajukan ke pengadilan pada 19 Oktober 2015 mendatang.
Kedutaan Arab Saudi di Los Angeles dan Departemen Luar Negeri AS belum bisa dihubungi untuk memberikan komentar terhadap kasus tersebut.


(sumber)

0 Response to "Diduga Lakukan Pelecehan, Pangeran Arab Saudi Ditangkap di AS"

Posting Komentar