Tragis, Wanita Dipukul dan Ditendang Bertubi-Tubi Penumpang Pria




Hanya karena persoalan sepele, seorang penumpang wanita dipukul bertubi-tubi penumpang pria di dalam bus. Insiden itu diduga karena masalah sepele si wanita menolak berpindah tempat duduk. Si wanita menolak memberikan tempat duduknya kepada pria tersebut yang sudah tua renta.
Sampai akhirnya, aksi kekerasan tak bisa dihindarkan. Dalam tayangna video yang diduga terjadi di Tiongkok, penumpang wanita mengenakan kaus hijau kepalanya dipukul dan ditendang berkali-kali oleh si pria.

Anehnya, penumpang lain tak berniat menghentikan aksi kekerasan itu. Meski terdengar juga suara penumpang wanita lainhya dalam bus. Sampai akhirnya, seorang pria melerasi perkelahian tersebut dan mendinginkan suasana. Belum diketahui pasti apakah wanita itu menderita luka parah atau tidak.
Video tersebut diunggah di Facebook dan sudah ditonton 100 ribu kali. Video itu juga mendapat reaksi dari netizen Negeri Tirai Bambu.

Ada yang berkomentar mendukung aksi si pria, karena mengacu budaya setempat sikap si wanita tak sopan karena tak mau mengalah pindah dari tempat duduknya untuk memberi tempat bagi orangtua.
Komentar lain menyatakan: "Ingatlah, itu adalah budaya negara untuk menghormati orangtua. Namun, saya percaya tidak ada yang mengizinkan melakukan aksi kekerasan".

(sumber)

0 Response to "Tragis, Wanita Dipukul dan Ditendang Bertubi-Tubi Penumpang Pria"

Posting Komentar