Pembedahan Kista Berusia 20 Tahun di Kepala Seorang Wanita


VIDEO: Pembedahan Kista Berusia 20 Tahun di Kepala Seorang Wanita

Apa yang anda saksikan adalah sebuah video dokumentasi saat seorang wanita yang memiliki gejala semacam kista di kepala dan sudah berumur 20 tahun, tengah menjalani proses pembersihannya yang ditayangkan di sebuah stasiun TV swasta di Amerika Serikat.

Sang pasien yang tak diketahui identitasnya ini adalah seorang bintang tamu di sebuah program kesehatan di sebuah stasiun TV berjudul The Doctors. Ia memberikan izin kepada tim medis untuk mengeluarkan kista yang sudah bersarang di kepalanya yang juga ditayangkan secara langsung. Ia mengatakan bahwa ia merasa tidak nyaman memiliki benda berwarna merah muda dan berukuran cukup besar tersebut, menonjol keluar dari celah rambutnya, yang bisa dilihat oleh siapa pun.

Gumpalan kista tersebut, yang sengaja ia beri nama ‘Arthur’, mulai terbentuk saat ia merasakan sakit sekitar 20 tahun yang lalu. Dr Sandra Lee yang melakukan prosedur pembersihan kista ini, mulanya menggunakan sebuah pisau bedah untuk membuat celah di atas gumpalan tersebut, sebelum akhirnya, mengeluarkan isi dari kista tersebut.

Ia mengatakan kista tersebut tidak membahayakan nyawa sang pasien. Ia juga mengatakan cairan yang berada di dalam gumpalan tersebut sebagian besar merupakan jaringan kulit.



(sumber)

0 Response to "Pembedahan Kista Berusia 20 Tahun di Kepala Seorang Wanita"

Posting Komentar