2 Supir Taksi Bacok-Bacokan Karena Janda - Masuk Gan -




Eehh ane nemu berita ini gan gara-gara rebutan janda jadi maen bacok bacokan serem bener gan

KRIMINALITAS.COM, Tangerang – Dua orang sopir taksi di Tangerang terlibat perkelahian karena berebut seorang janda. Akibatnya, seorang sopir taksi mengalami luka akibat sabetan golok.

“Mereka sebelumnya sempat berkelahi di Pool Taksi yang ada di wilayah Batu Ceper, dan pertengkaran mereka disaksikan oleh KRN janda yang menjadi rebutannya” kata Kanit Reskrim Polsek batu Ceper Iptu Nurjaya, Senin 13 Oktober 2014.

Ditambahkan Iptu Nurjaya bahwa STW berhasil diamankan petugas setelah peristiwa pembacokan. ”Kami ringkus tersangka di dekat poll taksi dan sedang kami periksa” tambah Iptu Nurjaya.

Tersangka berinisial STW dikenakan pasal 353 KUHP tentang penganiayaan berat.

Perkelahian antara SBT (43) dan STW berawal ketika SBT merasa marah karena kekasihnya KRN direbut oleh STW.

“Saya dengan KRN sudah berpacaran selama 4 tahun, tetapi STW datang dan merebut KRN dari saya” kata SBT dihadapan petugas Polsek Batu Ceper.

Pertengkaran kedua sopir taksi itu sempat dilerai dan didamaikan oleh pengurus taksi tersebut. Setelah itu STW pulang ke kontrakannya. Namun sekitar pukul 14.00 WIB, Rabu 7 Oktober 2014, STW kembali datang ke warung yang berdekatan dengan pool taksi dimana SBT bekerja.

“STW datang dan langsung menyabetkan goloknya kearah saya, kemudian karena reflek jadi saya tangkis. Akhirnya tangan kiri saya luka akibat sabetan golok” ujar SBT.

Sementara itu KRN Janda yang menjadi rebutan dua sopir taksi itu mengatakan bahwa memang dirinya sudah 4 tahun berpacaran dengan BT.

“Dia (STW-pelaku) baik sama saya tapi gak mau menikahi saya sehingga saya menjalin hubungan dengan STW” ucapnya sambil mengatakan ia sudah nikah siri 3 bulan lalu dengan STW.

Sumur :

http://kriminalitas.com/news/detail/...-Bacok-bacokan



sumber | digali.blogspot.com

0 Response to "2 Supir Taksi Bacok-Bacokan Karena Janda - Masuk Gan -"

Posting Komentar