2 Bek Berkualitas Ini Sepakat Gabung MU?



Manchester - Kabar ketertarikan Manchester United dengan dua bek berkualitas, Ron Vlaar (Aston Villa) dan Dani Alves (Barcelona) sudah menjadi "makanan empuk" nyamuk pers. Dan seperti dilansir soccerisma, harapan MU itu tidak bertepuk sebelah tangan.

Dijelaskan, baik Alves maupun Vlaar sudah sepakat dengan tawaran MU. Meski belum pasti jika keduanya bakal bergabung pada bursa transfer Januari yang akan dibuka 1 Januari nanti. Namun setidaknya, ini membuat tenang fans MU yang berharap timnya mendapatkan pemain berkualitas.

Fans MU pun paham jika target juara bukan hal realistis musim ini. MU ingin fokus untuk mengejar target lolos 4 besar Liga Inggris agar bisa kembali main di Liga Champions musim depan. Vlaar dikabarkan segera teken perpanjangan kontrak di Villa.

Tapi Villa siap lepas Vlaar jika MU membayar 12 juta pounds. Jika perpanjangan kontrak tidak terjadi, maka MU bisa berharap dapatkan Vlaar di bursa transfer Juni secara gratis. Sementara itu, Alves pun sepertinya akan menghabiskan sisa kontraknya di Barcelona.

Jika itu terjadi, maka MU bisa mendapatkan Alves secara gratis di akhir musim nanti. Alves pun dikabarkan setuju untuk hijrah ke MU, meski agen Alves, Guillem Balague sudah membantahnya. Dia malah menyebut Alves siap perpanjang kontraknya.



sumber | digali.blogspot.com

0 Response to "2 Bek Berkualitas Ini Sepakat Gabung MU?"

Posting Komentar