Apa Kabar Warnet Sekarang?


Hingga 10 April mendatang Maria Ozawa (29) alias Miyabi tampil menari striptis di sebuah teater di Tokyo selama satu setengah jam setiap hari. Cukup banyak penontonnya kalau dia yang tampil. "Capek kalau menari striptis karena harus konsentrasi penuh membuat suasana hangat tak bisa sembarangan. Lagi pula para penonton kan bayar tidak murah," paparnya kepada Tribunnews.com, Senin (6/4/2015) malam. Untuk masuk ke teater tersebut setiap orang dikenakan 5.000 yen. Kalau mau minum dan sebagainya tentu bayar tambahan lagi. Pertunjukan memang untuk para penari strilptis dan salah satu yang profesional memang Miyabi di sana.

Yang lain kebanyakan wanita yang masih baru terjun ke dunia striptis dan tidak sedikit yang dibimbing oleh Miyabi. "Kalau bekerja begini harus hati-hati, ya kita ya fokus cari uang saja, hanya striptis dan tak lebih dari itu," tambahnya lagi.

(Maria Ozawa atau Miyabi. Foto :Tribunnews/Richard Susilo)
Namun paling enak diakuinya, kalau bekerja biasa, misalnya bermain film.
"Saat bermain film di Indonesia saya senang sekali. Mau sekali saya ke Indonesia kalau ada tawaran bermain film lagi. Makanan di Indonesia dan suasana Indonesia terutama Bali juga enak, nyaman bagi saya rasanya," ungkapnya. Miyabi menantikan undangan dari para bos yang ada di Indonesia, siapa tahu ada yang mau mengundangnya bekerja di Indonesia, misalnya sebagai pemain film lagi atau iklan apa pun di Indonesia.

Pemalsuan akun facebooknya kian marak akhir-akhir ini. Bahkan dalam akun facebooknya, mengambil gambar dari facebook asli Miyabi dan menduplikat dengan perubahan di sana-sini."Saya kesal sekali sama ini orang, mengapa sih mesti menduplikat facebook saya?"  malam seusai menari striptis di sebuah teater di Tokyo.Menurutnya Miyabi sedikitnya 50 akun facebook palsu dengan nama dirinya.



(sumber)

0 Response to "Apa Kabar Warnet Sekarang?"

Posting Komentar