Wow! Nikita Willy Pamer Video Tarian Seksinya di Instagram


Nikita Willy
Artis seksi Nikita Willy memang sering memamerkan kemolekan tubuhnya di media sosial. Bahkan, dia juga sering tak malu-malu memperlihatkan kemesraannya dengan sejumlah pria yang pernah menjalin hubungan spesial dengan gadis berusia 21 tahun itu. Keseksian dan kecantikan Nikita Willy pun bisa dinikmati oleh para penggemarnya melalui akun resmi artis itu di sosial media.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan olehnya, Nikita Willy menggunggah sebuah video yang mempertontonkan tarian seksinya. Video itu diunggah Nikita Willy pada Minggu (27/9/2015) melalui akun Instagram resminya, @nikitawillyofficial94. Dalam video itu, dia pun melakukan gerakan tari modern dengan diiringi alunan musik milik Fetty Wap-679 (ft Remy Boyz) yang beraliran RnB.

and when it’s over i press rewind tho! #GoPro,” tulis Nikita Willy pada caption video itu. “Dan ketika ini (videonya) berakhir aku memencet tombol rewind! #GoPro,” begitulah kira-kira artinya. Dalam video itu, Nikita Willy berada di sebuah kamar di antara lemari pakaian berkaca yang dibuka, dengan mengenakan celana longgar polkadot dan tank top abu-abu. Dia tiba-tiba berjalan masuk ke ruangan itu sambil menari, dan kemudian menggoyang-goyang bokongnya di depan kamera.

Nikita Willy tak sendiri. Seorang teman wanita juga terlihat dalam video itu, dengan mengenakan celana dan atasan polkadot berwarna hitam. Mereka bergantian masuk ke ruangan tersebut. Di menit berikutnya, pelantun lagu `Ku Tetap Menanti` itu tampil bersama temannya tersebut, sambil mengenakan jaket kulit warna hitam dan topi. Kemudian, dia mengibaskan rambut panjangnya dan melempar ciumah ke arah kamera sambil membungkuk. Sontak, video itu pun mendapat banyak komentar dari para fansnya, mencapai 110 comments, dan mendapat 4.431 likes. Penasaran?


(sumber)

0 Response to "Wow! Nikita Willy Pamer Video Tarian Seksinya di Instagram"

Posting Komentar