Bukannya Bagus, Foto Editan Ini Jadi Mengenaskan dan Bikin Ngakak


Bukannya Bagus, Foto Editan Ini Jadi Mengenaskan dan Bikin Ngakak

Sejumlah orang yang menyukai seni edit foto seringkali menggunakan foto mereka yang telah diedit lewat aplikasi foto editing. Hal ini untuk ditampilkan di sejumlah akun media sosial yang mereka miliki agar lebih menarik perhatian. Bahkan ada sejumlah orang yang memanfaatkan jasa ahli edit foto untuk merombak foto mereka agar lebih kreatif dan mempesona.

Namun, tidak jarang ahli edit foto yang diminta merombak foto mereka berbuat jahil dengan mengedit foto tidak sesuai dengan yang diminta. Seperti yang dilakukan ahli foto di Tiongkok yang berhasil mengedit foto namun tidak sesuai dengan permintaan. Foto yang awalnya belum diedit lumayan bagus malah menjadi foto kocak dan membuat siapapun yang melihatnya tertawa terbahak-bahak.
Seperti permintaan seorang pria yang ingin agar fotonya tengah menghisap rokok diedit lebih garang kepada editor.

Namun, setelah diedit pria yang tengah merokok tersebut malah menghisap mercon. Ada lagi seorang wanita muda yang meminta editor membuat foto dirinya lebih kelihatan seksi. Akan tetapi yang terjadi wanita tersebut malah tampil seperti wanita yang bajunya sobek dan BHnya terlihat jelas. Berikut foto-foto permintaan agar lebih menarik tapi jadinya unik dan bikin ngakak dikutip dri 9gag.com.










(sumber)

0 Response to "Bukannya Bagus, Foto Editan Ini Jadi Mengenaskan dan Bikin Ngakak"

Posting Komentar