Charly Setia Band Sudah Tiduri Selingkuhannya, Rere Regina, Benarkah?


Rere Regina
Kabar perselingkuhan antara pentolan Setia Band, Charly van Houten dengan penyanyi muda yang tergabung dalam manajemennya, Rere Regina, semakin terbongkar. Kabar tersebut semakin terus terbuka, setelah Rere Regina melaporkan istri Charly van Houten, Regina Irawan ke Polda Metro Jaya, dengan tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik.

Seperti dikutip dari WowKeren.com, juga berhembus kabar bahwa Rere Regina sudah pernah ditiduri oleh Charly van Houten. Pada saat dia datang ke Polda Metro Jaya, para wartawan pun berusaha untuk mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut, dan sejauh mana hubungan mereka. “Ya itu gak bisa aku bilang ya (hubungan seks),” jawab Rere Regina ke wartawan pada saat itu.

Namun, pengacaranya, Toto Ruhanto segera membantah kabar tersebut. “Gak ada lah,” katanya. Selain itu, dia juga membantah isu yang menyebut bahwa Rere Regina pernah mendapat tindak kekerasan dari Charly van Houten. “Tidak ada (kekerasan),” sambung Toto lagi kepada wartawan. Tetapi, dia membenarkan bahwa Regina Irawan pernah mengirim SMS mengancam Rere Regina.

Isu perselingkuhan keduanya sendiri semakin memanas belakangan ini. Apalagi, sejak Regina Irawan mengajukan gugatan cerai terhadap Charly van Houten pada bulan Agustus 2015 lalu. Gugatan cerai itu diduga kuat berkaitan dengan hubungan spesial antara Charly van Houten dengan Rere Regina. Namun gugatan tersebut tak lama kemudian dibatalkan oleh Regina Irawan. Mereka berdua membantah kalau rumah tangganya diganggu orang ketiga, yakni Rere Regina.

Sementara, Rere Regina sendiri mengaku sebenarnya tak menaruh hati pada Charly van Houten. Namun, karena dirinya terus didesak, dan bahkan Charly van Houten mengancam akan bunuh diri jika ajakan nikahnya ditolak, Rere Regina pun akhirnya menerima lamaran pria beranak tiga itu. Meski begitu, dia tetap mengajukan syarat, bahwa Charly van Houten harus menceraikan istrinya. “Dia bilang sudah talak tiga. Katanya ya,”

(sumber)

0 Response to "Charly Setia Band Sudah Tiduri Selingkuhannya, Rere Regina, Benarkah?"

Posting Komentar