Sepasang Paranormal Pemburu Hantu Ditemukan Tewas


VIDEO- Sepasang Paranormal Pemburu Hantu Ditemukan Tewas

SEPASANG lelaki dan perempuan paranormal 'pemburu hantu- yang sering muncul dalam siaran televisi Travel Channel ditemukan tewas Selasa (22/9) akibat bentrok bersenjata dengan aparat keamanan.
Pihak berwenang di Sparks, Nevada, menemukan mayat Mark Constantino, 53, dan mantan istrinya, Debby, 52, tewas dalam sebuah penyelidikan atas dugaan mereka terlibat pembunuhan sebelumnya di Reno.

Polisi Sparks, Letnan Rocky Triplett mengatakan insiden ini "terkait langsung," menurut Associated Press. Keduanya ditemukan tewas, ketika tim SWAT menyerbu apartemen atas adanya laporan peristiwa penyenderaan.
Para pejabat tidak menjelaskan bagaimana korban meninggal, tapi kata petugas, Mark Constantino menembaki petugas yang mendekati pintu apartemen itu. Triplett mengatakan, Rabu, situasi tembak-menembak sudah tak terdengar lagi.
"Subyek terlibat dalam insiden ini tidak ditembak atau terluka oleh tembakan dari aparat penegak hukum," katanya dalam sebuah email kepada Associated Press.
huffingtonpost.co.uk
Pasangan pemburu hantu Mark Constantino, 53, dan Debby Constantino, 52, ditemukan tewas setelah terjadi tembak-menembak dengan aparat kepolisian di apartemen miliknya putrinya.


Polisi mengatakan korban dalam insiden sebelumnya adalah teman sekamar dari Debby Constantino, menurut Reno Gazette-Journal. Pihak berwenang memastikan bahwa Constantino hilang, melalui ponselnya polisi berhasil melacak bahwa dia dan suaminya berada di apartemen putri mereka.

Petugas mendengar beberapa suara tembakan ketika mereka mengetuk pintu apartemen dan mendengar seorang pria berteriak pada polisi untuk meninggalkan. Pria itu mengatakan kepada petugas, "Beri aku 15 menit untuk menangkan pikirku, atau saya akan membunuhnya," kata Wakil Kepala Polisi Reno, Tom Robinson.

Constantinos menjadi bintang dalam serial televisi Travel Channel, termasuk episode ketiak dia tertembak di Mustang Ranch, sebuah rumah bordil di kawasan timur Reno, Goldfield Hotel dan Market Street Cinema di San Francisco.

Zak Bagans, produser Ghost Adventures,dalam titternya menuliskan bahwa kejadian ini merupakan 'hari yang gelap'.

Pasangan ini memiliki sejarah kekerasan dalam rumah tangga. Catatan Pengadilan Distrik Washoe menunjukkan Debby Constantino mendapat undangan hadir pada persidangan perceraian mereka, dan keduanya dijadwalkan untuk muncul di pengadilanyang direncanakan akan digelar Desember.

Polisi Reno, Letnan William Rulla kepada Reno Gazette-Journal menyatakan bahwa Debby Constantino juga adalah korban penculikan yang terjadi sebelumnya dan insiden rumah tangga ini melibatkan Mark Constantino.

Polisi masih belum memberikan penjelasan secara rinci tentang penyebab penembakan serta indentitas korban, serta sandera yang berhasil dibebaskan.
(sumber)

0 Response to "Sepasang Paranormal Pemburu Hantu Ditemukan Tewas"

Posting Komentar