"Kasihan, Dia Sering Bilang Kau yang Perkaos Aku!"



Sudah lebih satu minggu, wanita ini terlihat berada di Kawasan Simpang Pulai Kota Jambi. Dari pengakuan sejumlah warga, ia tengah hamil dan diduga depresi akibat pasangannya yang saat ini belum diketahui siapa tidak ingin bertanggung jawab. "Kasihan dia, sering marah-marah sendiri sambil mengatakan kau yang Perkaos aku," ujar Siti, warga yang tinggal di kawasan Simpang Pulai.

Ia mengatakan, sudah beberapa hari wanita tersebut sering tiduran di taman gajah Simpang Pulai. Mendengar kabar kasusnya tersebut, beberapa warga turut prihatin, tak sedikit beberapa warga disekitar memberikan makan kepadanya.

"Tidak tau siapa wanita itu, tinggalnya saja kami kurang tahu. Tapi kemarin sempat dijemput orang tuanya, namun beberapa hari kemudian dia kembali lagi ke sini," ujar Zulfan warga yang tinggal di Kebun Jeruk.
Zulfan mengaku, wanita tersebut sempat menjadi bulan-bulanan beberapa anak yang sering bermain di taman gajah.

"Kasihan sering dilempar batu sama anak-anak. Padahal sebenarnya dia tidak gila, hanya sedikit depresi saja, diajak bicara dia nyambung. Tapi banyaklah diam kalau diajak bicara," katanya.
Saat Tribun mengkonfirmasi ke Dinas Sosial dan ketenagakerjaan (Dinsosnarker) Kota Jambi, seorang pegawai mengaku untuk melakukan penjemputan wanita tersebut harus mengikuti prosedur yang berlaku.
"Kalau kita jemput, pihak orang tua harus melapor terlebih dahulu, karena saat ini dia kan ada keluarga. Nanti kalau kita jemput keluarganya mencari," ujar pegawai yang enggan namanya disebutkan.


(sumber)

0 Response to ""Kasihan, Dia Sering Bilang Kau yang Perkaos Aku!""

Posting Komentar