Diajak ke Panggung, Penonton malah Cium dan Meraba-raba Katy Perry



Penyanyi cantik asal Amerika Serikat (AS) Katy Perry belum lama ini mendapatkan pengalaman yang unik saat tampi di satu pagelaran musik. Kegiatan tersebut adalah Festival Rock in Rio  yang diselenggarakan di Rio de Janeiro, Brazil. Penyanyi yang dikenal dengan lagu-lagunya yang berjudul "Roar", "Fireworks", dan masih banyak lainnya tampil  dihadiri ribuan Katy Cats alias penggemar Katy Perry.

musisi cantik ini mendapati pengalaman yang bikin dirinya kurang nyaman. Awalnya, Katy menawarkan salah satu penggemarnya untuk naik ke atas panggung. Dan penggemarnya yang beruntung adalah gadis bernama Rayane. Ia tanpa basa-basi langsung naik ke panggung. Hal tersebut tak lama setelah Katy mengundang seorang penggemarnya naik ke panggung.

Rayne pun langsung memeluk dan mencium Katy Perry hingga berani cium leher dan meraba payudara Katy Perry. "Dia mencium leherku, aku kira dia saat ini tak sadarkan diri,"teriak Katy. Namun, Katy tampaknya tak keberatan dan malah memenuhi segala permintaan sang gadis.Bahkan saat gadis itu meraba payudaranya, Katy tampak biasa saja


(sumber)

0 Response to "Diajak ke Panggung, Penonton malah Cium dan Meraba-raba Katy Perry"

Posting Komentar