Foto Nikita Mirzani Nungging dan Pamer Belakang Buat Netizen Berdebat


Foto Nikita Mirzani Nungging dan Pamer Bokong Buat Netizen Berdebat

Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan tajam netizen usai mengunggah foto seksi dan menantang di akun Instagaram miliknya. Dalam foto tersebut, Nikita Mirzani benar-benar total untuk urusan menunjukkan keseksian tubuhnya. Usai Pole Dance bersama Vicky Burky, ia kembali memamerkan lekuk tubuhnya
Nikita Mirzani memamerkan bokong seksi dalam foto yang diberi caption "Miaw".

Meski foto tersebut tampak tidak begitu jelas di bagian wajah, secara keseluruhan dari gambar tersebut tampak bentuk wajah dan tubuh bintang Nenek Gayung itu. "Miaw," tulis Niki di caption foto yang diunggahnya. Dalam foto tersebut, Niki tampak berpakaian sangat minim bak model-model majalah dewasa. Niki berpose menungging dengan tatapan mata menggoda. Namun, ibu dua anak itu sengaja memotong bagian bokongnya.

Meski begitu, stocking dan swimsuit hitam yang dikenakannya sudah cukup membuat banyak netizen beradu argumen antara penggemar dan haters. "Pintu surga tertutup . .neraka menanti !!"tulis netizen.
"Kirain Kim Kardashian tadi," sambung yang lain. "Katanya sudah bertobat, sudah pergi umrah tapi masih tidak berubah lagi," sindir netizenlainnya.

"Hey anda :) janga pernah berbicara seperti itu nanti takut anda malu jika suatu saat anak perempuan anda menafkahi anak dan ibu nya dengan cara lebih najis dari binatang :) ...@styasamsialah :) .... Jika perkataan saya sedikit pedas maaf yee cuma mau mengingatkan. Jangan pernah menghina orang tanpa salah dan dosa kepada anda karna yang anda hina bukan lah orang lain tapi diri anda sendiri selagi kita masih kotor jangan merasa sok suci di dpan orang dngan cara menghina pun anda sudah kotor trimakasih"ungkap seorang netizen yang memberikan pembelaan kepada Nikita Mirzani.



(sumber)

0 Response to "Foto Nikita Mirzani Nungging dan Pamer Belakang Buat Netizen Berdebat"

Posting Komentar