Gila! Siswi Rela Serahkan Kegadisannya Dinikmati Pria Misterius


Gila! Siswi Rela Serahkan Kegadisannya Dinikmati Pria Misterius

Diantar orang tuanya, Ah (16) siswa salah satu sekolah swasta setingkat SMA ini melaporkan kejadian persetubuhan yang dialaminya ke Polres Lamongan. Ah berasal dari Kecamatan Karangbinangun yang masih duduk di bangku kelas 1  melaporkan seorang laki - laki yang dikenal dan sudah merenggut keperawanannya. Sudah tiga kali korban mengaku dinodai pelaku. Terakhir Mei 2015 di Kecamatan Karangbinangun, yakni di sebuah  pekarangan pohon bambu. Hari ini, Ah dimintakan visum ke RS Muhammadiyah Lamongan. Informasinya, Ah sedang hamil tiga bulan.

Namun polisi kini dibuat pusing atas laporan orang tua korban, Kasan. Karena Ah hanya tahu kalau pemuda itu mengaku asal Banjaranyar Kecamatan Karangbinangun. Bahkan siapa nama pelaku, Ah juga tidak tahu. Karena kenalan korban dengan pelaku hanya dijamin dengan foto pelaku yang diberikan kepada korban.
Kenalan dua insan beda jenis berjalan begitu saja, korbanpun tidak berusaha ingin tahu siapa nama pemuda yang mencicipi keperawanannya.

Tak hanya polisi, Kasan, orangtua korban juga merasa bingung karena anaknya tidak tahu siapa nama pelaku. Polisi akan memburu pelaku berbekal foto yang ada di tangan korban.


(sumber)

0 Response to "Gila! Siswi Rela Serahkan Kegadisannya Dinikmati Pria Misterius"

Posting Komentar