http://lampung.tribunnews.com/2015/10/03/tinggi-badan-suami-lebih-pendek-istri-ajukan-cerai


Peragaan Busana, Model Perempuan Saling Gendong Posisi 69

Desainer Rick Owens membuat gebrakan lagi dengan ide mengejutkan pada rancangan busana yang dipamerkan di acara Paris Fashion Week,. Diantara beberapa model busana yang dipamerkan ada yang unik yaitu ketika di catwalk muncul model bergaya '69', seperti diberitakan fusion.net.

Model itu mengendong wanita lain secara terbalik sebagai aksesoris, sungguh ide liar yang muncul pada Paris Fashion Week hingga muncul berbagai tanggapan dari sejawatnya. Apalagi yang digendong bukan patung manusia, tetapi Owens benar-benar melibatkan beberapa komponen seperti model, penari atau pesenam guna membantu realisasi idenya.

Jika Anda melihat dekat, Anda benar-benar bisa melihat wajah model yang digantung memerah, mungkin disebabkan karena darah yang turun ke kepala dan kekurangan oksigen.

Getty Images
Pada rangkaiannya, ada sedikitnya 12 model yang mengendong model lain dengan posisi 69, baik di depan, belakang dan terbalik.

Dilaporkan Cosmopolitan, Rick Owens tak hanya kali ini membuat ide luar biasa di dunia fesyen dari kaca mata hingga model telanjang.

Getty Images
"Rasanya seperti ada sesuatu yang mendalam dan emosi untuk visi Owens '," tulis Ted Stansfield untuk Dazed. Beberapa pengamat menyebut gaya busana aneh itu sebagai bentuk dari dukungan simbolis agar wanita satu dengan yang lain saling mendukung.
"Ini adalah dasarnya Rick Owens, berseni, provokatif dan inovatif."pungkas Ted.


(sumber)

0 Response to "http://lampung.tribunnews.com/2015/10/03/tinggi-badan-suami-lebih-pendek-istri-ajukan-cerai"

Posting Komentar