Menjijikan! 7 Hewan Ini Disantap Hidup-Hidup Oleh Manusia


Memakan hewan hidup-hidup mungkin terdengar sangat menjijikan, bahkan gila! Tapi, di beberapa negara ini, banyak orang yang menyantap tanpa disembelih atau dibunuh terlebih dahulu.
PERINGATAN!
Jika Anda sekarang sedang sarapan atau makan siang, sebaiknya Anda tutup halaman ini dan ganti dengan membaca artikel lainnya di bisagitu.com
#1. Gurita – Korea
Di Korea, makanan ini disebut “Sannakji”. Anda yang tidak terbiasa akan merasa jijik dengan makanan yang satu ini. Sannakaji biasanya dihidangkan bersama dengan minyak wijen. Gurita hidup ini dapat dipotong kecil-kecil atau langsung dimakan hidup2. Bayangkan saja tangan2 gurita itu ketika masuk ke mulut Anda, hiiii….
#2. Katak – Jepang, Cina dan Vietnam
Orang Indonesia kenal dengan katak goreng yang disebut suike. Tapi, di Jepang, Cina dan Vietnam, mereka memakan katak hidup, tanpa digoreng. Benar2 menjijikan!
Katak akan dikeluarkan dulu isi prutnya, dan saat itu juga langsung dihidangkan di atas piring dan siap untuk disantap. weekkzz…
#3. Kelalawar Buah – Guam
Makan kelalawar buah bukanlah hal aneh bagi orang Asia, termasuk orang Indonesia. Tentu saja kelelawar tersebut sudah diolah terlebih dahulu, dibumbui dan digoreng sehingga rasanya terasa seperti ayam goreng (katanya).
Namun, apa yang terjadi di Guam benar2 terasa menijijikan. Orang guam lebih suka menyantap mamalia terbang ini hidup-hidup di dalam semangkuk sup susu kacang.
#4. Ular – India
Pada tahun 2007, Sutari Nayak, seorang petani berusia 46 tahun dari Orissa, India, menjadi terkenal karena makan ular hidup2. Rupanya, ayah dari tiga anak ini telah menangkap ular sejak kecil. “Ular bisa menggigit Anda, lalu kenapa Anda tidak bisa menggigit ular?” ungkapnya
Sejak itu, ia telah menggigit dan makan ular tanpa memasak atau memanggangnya terlebih dahulu. Anehnya, kebiasaan gila ini diikuti oleh petani lainnya.
#5. Belatung – Italia
Makan keju? hemmmm….pasti rasanya enak. Tapi tunggu dulu. Bagaimana kalau makan keju yang dipenuhi dengan belatung hidup? Tidak bisa dibayangkan betapa menjijikannya!!
Di Italia, ada makanan bernama casu marzu yang disebut sebagai makanan paling ekstrim, sebab makanan keju ini sengaja dipenuhi dengan belatung hidup. tapi ternyata casu marzu dinikmati oleh banyak orang italia.
#6. Semut – Denmark
Jika Anda menemukan makanan di dapur yang sudah dikerubuti semut, apa yang akan Anda lakukan? Pasti membuangknya bukan?
Nah, sebuah restoran ternama di Copenhagen, Denmark, justru menjadikan makanan yang dikerubuti semut hidup sebagai hidangan istimewa dan andalannya. Anda harus membayar setidaknya 3 juta rupiah untuk memakan semut hidup yang dihidangkan bersama dengan salad. Katanya, rasa semut yang renyah memberikan sensasi tersendiri di lidah Anda. mau coba?
#7. Belut – Jepang
Belut sebetulnya sangat lezat, tentu saja jika sebelumnya digoreng dan dibumbui. Tapi di beberapa daerah di Jepang, orang tinggal menambahkan merica dan sake di atas belut hidup, lalu memakannya hidup-hidup di atas piring. Tak terbayangkan betapa mengerikannya cara makan seperti ini.



sumber | digali.blogspot.com

0 Response to "Menjijikan! 7 Hewan Ini Disantap Hidup-Hidup Oleh Manusia"

Posting Komentar