Nikah Dengan Hewan Peliharaan Sendiri Nikah Dengan Hewan Peliharaan Sendiri


Pria ini nikah dengan hewan peliharaan sendiri karena mungkin telah bosan dengan pasangan lain jenisnya di dunia permanusiaan. Pemuda asal Toowoomba, Queensland Australia ingin mengabadikan hubungan dengan sahabatnya dalam sebuah ikatan pernikahan. Namun, sahabat dekatnya bukanlah seorang wanita, melainkan anjing labrador berumur lima tahun, bernama Honey.


Nikah Dengan Hewan Peliharaan Sendiri

Pernikahan Joseph Guiso dan Honey berlangsung di Taman Laurel, kota Toowoomba. Guiso mengadopsi Honey sejak lima tahun lalu. Tiga puluh teman-teman terdekat dan keluarga pasangan turut menghadiri upacara pernikahan yang berlangsung khidmat.

Pesta pernikahan pun layaknya sebuah resepsi biasanya dengan meja dan kursi bagi para tamu dan pasangan pengantin. "Kau adalah sahabatku dan membuat hidupku lebih baik," ucap Guiso saat membacakan sumpah pernikahan, seperti dikutip The Chronicle. "Kita bisa melalui segalanya bersama-sama."

"Dia tidak mengatakan apa-apa, jadi saya menganggapnya sebagai jawaban ya," kata pria yang sempat merasa bersalah telah hidup serumah dengan Honey tanpa ikatan pernikahan. "Pernikahan kami adalah sebuah cinta," ia berkata mengenai status barunya. Pasangan yang menikah ini menghabiskan bulan madu singkat dengan berjalan-jalan di salah satu taman Toowoomba.



(sumber)

0 Response to "Nikah Dengan Hewan Peliharaan Sendiri Nikah Dengan Hewan Peliharaan Sendiri"

Posting Komentar