SUDAH CAPEK-CAPEK NYOLONG PAKAIAN DALAM SEKSI UNTUK CEWEKNYA, EEH...MALAH DIPUTUSIN



Demi Hadiahi Pacar Pakaian Dalam Seksi, Pria Ini Curi Jemuran Tetangga

Ingin memberikan hadiah spesial buat kekasih seorang pria, Li Cheng, nekad mencuri pakaian dalam wanita yang tergantung di jamuran. Namun buntut dari tindakan itu Li Cheng malah diputuskan sang pacar.
Pada polisi pria itu menceritakan awal mula pencurian yang dia lakukan. Pacar barunya, seorang mahasiswi, berencana datang mengunjungi untuk merayakan festival musim gugur bersama-sama.

Li Cheng ingin memberikan hadiah spesial beberapa pakaian dalam yang seksi saat pertemuan itu. Namun karena tidak punya uang tunai, ia memutuskan untuk mencuri punya tetangga di rumahnya di Kota Foshan, Provinsi Guangdong, China. Pakaian dalam tersebut diambil diam-diam dari jemuran. Suami korban mengadukan hal ini pada polisi bahwa salah satu bra istrinya telah dicuri ketika dijemur di balkon.

Pihak berwenang memeriksa kamera keamanan dari gedung tempat tinggal Li. Tayangan menunjukkan seorang pria telah menaiki tangga dan mengaduk-aduk pakaian kering di atap.Dilansir Daily Star, polisi mengidentifikasi pelakunya, Li Cheng, dan menangkapnya basah saat ia hendak mencuri pakaian lagi.

Di rumah tersangka, polisi juga menemukan sejumlah barang curian pakaian lainnya sudah dibungkus dan siap diberikan sebagai hadiah untuk kekasih barunya. Pada polisi Li mengakui motif pencurian dilatarbelakangi keinginan memberikan hadiah bagi pacarnya yang akan datang pada festival musim gugur mendatang. Sang pacar berharap dapat hadiah pakaian dalam, tapi karena tak punya uang untuk mewujudkannya, Li nekad mencuri.

"Saya menerima pesan teks dari pacar saya memberitahu saya untuk membeli lingerie barunya sebagai hadiah. Tapi saya tidak punya uang, jadi saya memutuskan untuk mengambil. Milik orang lain."
Festival Pertengahan Musim Gugur mendatang adalah pada tanggal 27 September, salah satu dari sejumlah libur besar pada penanggalan Imlek China.



(sumber)

0 Response to "SUDAH CAPEK-CAPEK NYOLONG PAKAIAN DALAM SEKSI UNTUK CEWEKNYA, EEH...MALAH DIPUTUSIN"

Posting Komentar