So Sweet...Siswa SMA ini Sewa Reklame Pinggir Jalan Rp 13 Juta untuk Nyatakan Cinta


Banyak cara dilakukan anak muda yang sedang jatuh cinta mengutarakan perasaannya kepada pujaan hati. Seperti yang dilakukan Chase Brown, tidak peduli seberapa besar kocek yang dikeluarkan, dirinya hanya ingin berbuat romantis untuk Emily Arabia.


Lihat Juga : Gambar yang Ajaib

Seperti dikutip Nydailynews, Minggu (9/3/2014), Chase menghabiskan sekitar lebih dari Rp 13 juta untuk menyewa papan iklan besar dengan tulisan mencolok dan gambar kedua pasangan sejoli itu selama 3 hari.

Siswa Memorial High School di Evansville ini menuliskan ajakan untuk pergi ke acara promnight bersama Emily. "Ini adalah sesuatu hal besar yang saya pikirkan selain menyewa pesawat," kata Chase.

Papan iklan yang berada di tengah kota Evansville ini mencuri banyak perhatian dari masyarakat sekitar. Sang kekasih sangat terkejut dan merasa malu menjadi sorotan orang seantero sekolah.


Lihat Juga : 7 Foto Misteri Yang Belum Terpecahkan

"Aku sebenarnya bukan malu, namun tidak nyaman dengan semua perhatian yang terpusat padaku. Aku terkejut tidak menyangka dia melakukan hal itu," kata Emily.

Kedua pasangan ini mengaku merajut hubungan indah ini masih terbilang baru yakni enam bulan. Namun menurut Emily, Brown kerap melakukan romantis dan membuatnya selalu tersenyum bahagia bersamanya.






0 Response to "So Sweet...Siswa SMA ini Sewa Reklame Pinggir Jalan Rp 13 Juta untuk Nyatakan Cinta"

Posting Komentar