Vicky Shu Pamer Foto Jalan-jalan ke Amerika di Instagram


000001vickyshumeetobama (1)
Lewat akun Instagramnya, Vicky Shu terlihat memamerkan kegiatan plesirannya ke Amaerika Serikat. Dalam foto itu ia mengaku benar-benar menikmati liburannya, sehingga tak heran kalau pelantun lagi Mari Bercinta itu membagikan momen-momen indahnya lewat akun Instagram @vickyshu.

Selain mengunggah foto-foto pemandangan alam di negeri Paman Sam, Vicky, seperti turis-turis pada umumnya, nggak lupa mengabadikan momen di depan Gedung Putih. Lucunya, ia menulis begini: “Mencari pakde Obama. Hahaha. #whitehouse. #bocahngapakgoestoamerika #vickyshuUStrip #perjalananvickyshu #hiduplahindonesiaraya #washington.

vicky shu saat tampil sebagai model

Memang sudah sejak lama Gedung Putih menjadi tempat incaran para turis untuk berfoto. Wajar saja, sih, karena nggak semua orang bisa berkunjung ke situ, apalagi masuk ke rumah Presiden AS itu.

Hingga 23 September 2015 pukul 13.00 WIB foto di depan Gedung Putih itu mendapat acungan jempol sebanyak 5.857 Instagrammers. Yang menarik perhatian justru bukan fotonya di depan Gedung Putih, melainkan pakaiannya yang tebilang seksi, dengan kaus lengan buntung pendek sehingga pusarnya terlihat. “Wuh!! Saru!! Kethok udelle!! (Wuh nggak sopan!! Kelihatan pusarnya!!” celoteh seorang Instagrammers bernama @tri.t


(sumber)

0 Response to "Vicky Shu Pamer Foto Jalan-jalan ke Amerika di Instagram"

Posting Komentar