Gini nih Gaya Keren Berbatik 'Al*ay' Putera Bungsu Jokowi di Twitter


Siapa yang tak tahu putera bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Ada saja kicauan sang pujangga ini di dunia maya yang selalu mengundang tawa siapa saja yang membacanya.



Seperti dalam posting-an terbarunya di akun Twitter Kaesang. Pria berusia 19 tahun ini mengunggah fotonya bersama salah satu ajudan yang kerap disebut Jokowi ajudan gantengnya, yakni Pradista Machdala.

"Sekali-kali mencoba untuk keliatan keren pake batik #alay," kicau Kaesang, Senin (20/10/2014) lalu.

Foto itu diambil sebelum rombongan Jokowi bertolak ke Gedung MPR dari rumah dinas Gubernur DKI di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. Kaesang terlihat mengenakan kemeja batik berlengan panjang warna cokelat, sementara Dista, sapaan akrab Pradista, mengenakan kemeja putih yang dibalut jas hitam lengkap dengan peci.

Kaesang tampak merangkul Dista sambil menyunggingkan senyum. Gambar tersebut diunggah pukul 16.45 WIB Senin (20/10) kemarin, dan telah di-retweet sebanyak 118 serta di-favorite oleh 46 orang.

"mase ganteng banget pake jaaasssss!! @kaesangp Sekali-kali mencoba untuk keliatan keren pake batik #alay," komentar pemilik akun @fika_nadja.




0 Response to "Gini nih Gaya Keren Berbatik 'Al*ay' Putera Bungsu Jokowi di Twitter"

Posting Komentar