Waspada! Banyak Pencopet Pakai Jimat Agar Tak Mempan Dipukuli!


copet kebal (1)
Mungkin kamu sudah pernah dengar tentang pelaku kejahatan seperti begal, pencopet, perampok atau yang lainnya menggunakan suatu jimat agar tidak mempan saat di keroyok. Nah, kalau kamu pikir itu hanyalah hoax, sepertinya kamu harus percaya sama kisah Dedi Junaedi (35).
Dedi Junaedi adalah pencopet yang tidak mempan dipukuli massa saat tertangkap mencopet dompet seorang WNA asal India di Jembatan Penyebrangan Orang Sarinah, Menteng, Jakarta Pusat.
Usut demi usut, ternyata Dedi memiliki jimat yang tersimpan dalam dompetnya sehingga dirinya tidak mempan dipukuli warga. Petugas Patroli Polsek Menteng Brigadir Agus Dwi mengatakan, kejadian itu terjadi pada hari Minggu 27 September saat seorang WNA asal India tengah berjalan menuju JPO Sarinah.
copet
Source: rmoljakarta.com
Saat menaiki tangga, tiba-tiba saja pelaku menghampiri dan merobek tas korban menggunakan pisau kecil yang tajam. Barang korban yang berjatuhan seperti iPhone dan dompet pun langsung diambil.

Ternyata, korban pun mengetahui ulah pelaku ini dan langsung berteriak minta pertolongan. Sejumlah warga yang ada disana pun mengejar pelaku, saat tertangkap, ia dipukuli warga.
“Warga yang kesal memukuli pelaku. Tapi bukannya babak belur, tubuh pelaku hanya tampak berwarna kemerahan alias mempan dipukul,”
Agus mengatakan saat petugas memerika dompet pelaku lah didapatinya sebuah jimat berbentuk daun keringa. Demi penyelidikan dan ketuntasan kasus pun, akhirnya Dedi Junaedi seorang warga Rusun Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat pun langsung ditahan di Polsek Menteng.


(sumber)

0 Response to "Waspada! Banyak Pencopet Pakai Jimat Agar Tak Mempan Dipukuli!"

Posting Komentar