10 Orang Biasa yang Sangat Mirip Selebriti


Foto: 10 Orang Biasa yang Sangat Mirip Selebriti 1
Kemiripan wajah biasanya terjadi pada mereka yang memiliki hubungan darah. Namun orang-orang berikut ini berbeda. Sama sekali tidak kenal atau mempunyai hubungan saudara, mereka memiliki wajah yang mirip selebriti seperti Ed Sheeran, Emma Watson, Angelina Jolie hingga Scarlett Johansson. Tidak percaya? Berikut ini foto kemiripan 10 orang biasa dengan para aktor, aktris dan penyanyi terkenal dunia:

Foto: 10 Orang Biasa yang Sangat Mirip Selebriti 2
Dok. Reddit, Getty Images

Ed Sheeran

Wajah orang-orang biasa yang mirip selebriti ini dirilis dalam salah satu thread di situs Reddit. Lebih dari 130 ribu orang berkomentar di thread tersebut. Orang-orang ada yang mengunggah foto diri mereka sendiri atau teman mereka yang mirip selebriti. Orang yang mirip Ed Sheeran ini termasuk salah satunya. “Aku berkali-kali dihentikan orang di jalan karena dikira aku Ed Sheeran,” tulis si pemilik foto.

Foto: 10 Orang Biasa yang Sangat Mirip Selebriti 3
Dok. Reddit, Getty Images

Ryan Gosling

Pria bertopi kupluk ini mempunyai wajah yang sangat mirip aktor Ryan Gosling. Bahkan dia pun memiliki jenggot dan kumis yang membuat penampilannya seperti kembar dengan bintang film ‘The Notebook’ itu.
Foto: 10 Orang Biasa yang Sangat Mirip Selebriti 4
Dok. Reddit, Getty Images

Emma Watson

Wanita dengan busana kasual ini memamerkan fotonya di Reddit karena menurutnya banyak orang yang menyebutnya mirip Emma Watson. “Aku bukan kembaran profesionalnya, tapi aku pikir kami memang mirip,” kata wanita yang bentuk hidung, mulut dan alisnya mirip bintang Harry Potter itu.
Foto: 10 Orang Biasa yang Sangat Mirip Selebriti 5
Dok. Reddit, Getty Images

Ricky Martin

Dengan senyum yang berseri-seri dan tatanan rambut spike, pria berikut ini terlihat mirip Ricky Martin saat baru populer dengan lagu La Copa de la Vida pada 1998.
Foto: 10 Orang Biasa yang Sangat Mirip Selebriti 6
Dok. Reddit, Getty Images

Justin Timberlake

Pria yang satu ini merasa wajahnya mirip Justin Timberlake di masa muda. Ketika masih bersama boyband N’Sync, Justin dikenal dengan rambutnya yang keriting dan senyum manisnya, serupa seperti pria di foto ini.
Foto: 10 Orang Biasa yang Sangat Mirip Selebriti 7
Dok. Reddit, Getty Images

Scarlett Johansson

Seorang pembaca Reddit mengunggah foto wanita yang sangat mirip aktris Scarlett Johansson. Wanita itu memiliki dagu dan bibir yang serupa dengan bintang film The Avengers itu.
Foto: 10 Orang Biasa yang Sangat Mirip Selebriti 10
Dok. Reddit, Getty Images

Jane Krakowski

Senyuman dan gigi kelinci wanita di foto ini membuatnya mirip dengan bintang serial Ally McBeal, Jane Krakowski. Apalagi wanita tersebut juga memiliki warna rambut yang sama dengan Jane.
Foto: 10 Orang Biasa yang Sangat Mirip Selebriti 11
Dok. Reddit, Getty Images

Christian Bale

Pria ini terlihat mirip dengan bintang film Batman, Christian Bale. Hidungnya lah yang membuatnya serupa dengan Bale. Ditambah lagi dia juga memiliki kumis dan jenggot di wajahnya seperti aktor tampan itu.


(sumber)

0 Response to "10 Orang Biasa yang Sangat Mirip Selebriti"

Posting Komentar